Penyambutan Bupati

Penyambutan Bupati

Comments Off on Penyambutan Bupati

PENYAMBUTAN BUPATI BARU

PONOROGO,- Bupati dan wakil Bupati Ponorogo terpilih Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Drs. Soedjarno,MM pada Rabu (17/02/2016) resmi dilantik menjadi pemimpin Kabupaten Ponorogo masa jabatan 2016-2021. Ponorogo kini resmi memiliki Bupati yang siap memajukan Ponorogo.

Kamis (18/2/2016) bertempat di Pringgitan (Rumah dinas Bupati Ponorogo) diadakan tasyakuran sekaligus menyambut kedatangan Bupati dan wakil Bupati Ponorogo, disambut oleh seluruh Kepala Dinas, Camat, pegawai Kabupaten Ponorogo dan beberapa tamu undangan.

Kedatangan Bupati dan wakil Ponorogo disambut dengan sangat meriah, dengan sambutan seni reyog menambah meriah jalanya acara. Dengan sangat gagah Ipong di naikan diatas barongan reyog menuju Pringgitan.

Didampingi oleh Sekda Ponorogo DR. Agus Pramono,M.M melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya pelantikan menjadi Bupati dan wakil Bupati Ponorogo.

.” saya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemerintahan, tim sukses, kepada dinas, semua yang sudah mendukung saya, kedepan mari bersama-sama kita bangun Ponorogo menuju Ponorogo gemah ripah loh jinawi, , ” ujar Ipong.

pada kesempatan itu Bupati Ponorogo juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengubah cara dan sudut pandang bahwa harus mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi, dan juga menambahkan bahwa tidak ada kamus balas dendam dalam kepemimpinanya.

.” mari kedepan kita rubah pandangan kita untuk selalu mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi, itu semua untuk kemakmuran rakyat Ponorogo, dan tenang saja saya orangya tidak memiliki kamus Balas dendam, dalam artian mungkin waktu kampanye dulu saya dari beberapa orang tidak mendukung saya namun saya tidak akan membeda-bedakan, kita bangun Ponorogo bersama sesuai profesionalitas dan tupoksinya masing-masing,” imbuhnya. (NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top