Pergantian PN Negeri Ponorogo

Pergantian PN Negeri Ponorogo

Comments Off on Pergantian PN Negeri Ponorogo

PERGANTIAN KETUA PENGADILAN NEGERI

PONOROGO

PN NegeriPONOROGO. Jumat (8/1/2015) di Pedopo Agung Pemkab Ponorogo Pejabat Bupati Ponorogo (Pj) Ir. Maskur,MM hadir pada saat Upacara pelepasan alih tugas ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, pada kesempatan itu Pj. Bupati Ponorogo secara simbolis menerima sertifikat tiga bidang tanah milik Pengadilan Negeri Ponorogo yang diberikan oleh Kantor Badan Pertanahan (BPN) Ponorogo.
Dalam sambutanya Pj. Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM mengatakan bahwa pelayanan BPN Ponorogo sudah sangat cepat dan maksimal, terutama pelayanan dalam urusan sertifikat tanah kepada masyarakat Ponorogo.
“ Terimakasih atas pelayanan Badan Pertanahan Ponorogo yang selama ini sudah sangat membantu masyarakat Ponorogo khususnya, dan ini barusan saya mewakili Pengadilan Negeri terima tiga sertifikat yang usai diurus oleh BPN, dan tentu ini merupakan salah satu kerjasama yang baik antar instansi Negara yang sangat membanggakan” ucapnya.
Sementara itu Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara Ponorogo Imam Nawawi mengatakan bahwa BPN Ponorogo pada upacara pelepasan alih tugas ketua Pengadilan Negeri Ponorogo baru saja lakukan persertifikatan tiga bidang tanah milik Pengadilan Negeri Ponorogo dan secara simbolis diterima oleh Pj. Bupati Ponorogo.
“ kita baru saja lakukan pensertifikatan tiga bidang tanah milik Pengadilan Negeri Ponorogo, ini semua merupakan salah satu bentuk kerjasama kami bersama PN Ponorogo, saya harapkan kerjasama ini nanti akan bermanfaat bagi kita semua masyarakat Ponorogo, dan secara simbolis sudah diterima oleh Pj. Bupati Ponorogo pada upacara pelepasan alih tugas ketua Pengadilan Negeri” tuturnya. (NA/H.S)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top