Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXIV Tahun 2017 Di Kabupaten Ponorogo

Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXIV Tahun 2017 Di Kabupaten Ponorogo

Comments Off on Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXIV Tahun 2017 Di Kabupaten Ponorogo

Drs.Harjono,M.Kes Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB

Ponorogo – Satu kegiatan yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang di fokuskan demi kesejahteraan keluarga, kali ini digelar di Kabupaten Ponorogo.Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) KE XXIV Tingkat Jawa Timur pelaksanaannya  digelar di Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 17 hingga puncak acara pada hari Kamis, 27 Juli 2017 yang dipusatkan di Aloon- Aloon Ponorogo. Maksud dan tujuan diselenggarakannya Peringatan Hari Keluarga Nasional adalah sebagaimana kita ketahui betapa berartinya keluarga bagi kita semua. Keluarga yang sejahtera, damai dan tentram adalah cita-cita kita semua. Seperti apa yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul, pentingnya arti keluarga”Keluarga adalah masa depan yang sebenarnya. Keluarga adalah situasi dan kondisi yang mendukung seseorang apa adanya.Maka dari itu,jangan pernah kita meremehkan apalagi memandang sebelah mata akan arti keluarga”.

Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs. Harjono.M.Kes Pemerintah Kabupaten Ponorogo diprakarsai oleh BKKBN Jawa Timur bersama Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga berencana Kabupaten Ponorogo dalam rangka memperingati HARGANAS ke XXIV menggelar berbagai kegiatan dari tanggal 17 s/d 27 Juli 2017 diantaranya menggelar Bhakti Sosial :

  1. Pelayanan KB dan Pap smear pada hari Senin s/d Jum’at tanggal 17 s/d 21 Juli 2017 di laksanakan di rumah sakit,Puskesmas, Polindes,se-Kabupatn Ponorogo.
  2. Pameran Program dan Produk Unggulan Kelompok UPPKS dan PKK pada hari Rabu- Kamis tgl 26 s/d 27 juli 2017 yang dipusatkan di Aloon-Aloon Ponorogo diikuti 38 Kabupaten/ Kota se Jawa Timur dan 21 Kecamatan se Kabupaten Ponorogo yang akan dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Ponorogo. H.Ipong Muchlissoni.
  3. Mupen Of The Road ( start dari kota Nganjuk dan Finish di Aloon – Aloon Ponorogo ) diterima langsung oleh Bupati ponorogo pada pukul 16.00 WIB.
  4. Seminar hasil Penelitian dan Pendataan Keluarga pada hari Rabu,26 Juli 2017 yang direncanakan tempat dilaksanakan di Gedung Kantor Terpadu lantai 6 akan tetapi dipindahkan ke salah satu hotel di Ponorogo. Puncak acara Peringatan  Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) KE XXIV Tingkat Propinsi Jawa Timur di Ponorogo pada hari Kamis,27 Juli 2017 di Aloon-Aloon Ponorogo yang diikuti lebih kurang 4000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Mari kita dukung dan kita sukseskan  Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIV Tahun 2017 Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Ponorogo, kita kunjungi dan kita saksikan kegiatan kegitan tersebut. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top