Persepon Taklukkan Gontor FC 3-0, Persepon Lebih Siap Arungi Liga 3

Persepon Taklukkan Gontor FC 3-0, Persepon Lebih Siap Arungi Liga 3

Persepon Taklukkan Gontor FC 3-0, Persepon Lebih Siap Arungi Liga 3

Comments Off on Persepon Taklukkan Gontor FC 3-0, Persepon Lebih Siap Arungi Liga 3

Darussalam Gontor Stadium menjadi tempat digelarnya laga persahatan sepak bola antara Persatuan Sepak Bola Ponorogo (PERSEPON) melawan Gontor Football Club (FC) sore ini, Minggu (18/3).

Laga persahabatan ini adalah laga persahabatan yang ke 2 yang dijalani Persepon dalam persiapan mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur. Laga yang digelar sore ini berjalan sangat sengit, dibuktikan dengan 10 tembakan dari Persepon yang mengarah ke gawang Gontor FC di babak pertama yang memaksa kiper Gontor FC bekerja keras dalam membendung serangan Persepon. Sampai turun minum skor antara Persepon melawan Gontor FC 0-0.

Tak berselang lama setelah peluit wasit memulai babak kedua terjadi kemelut didepan gawang Gontor FC, memanfaatkan bola pantulan hasil tendangan temannya, Kholis pada menit ke 55 mampu mengoyak gawang Gontor FC dan merubah skor menjadi 1-0 atas kemenangan Persepon.

15 menit pasca terjadi gol yang dilakukan Kholis, kembali lagi gawang Gontor FC bergetar dengan memanfaatkan tendangan sudut dan diakhiri dengan eksekusi sundulan kepala oleh Bilal pada menit ke 70, skor berubah menjadi 2-0 atas kemenangan Persepon terhadap Gontor FC.

Ekspresi Bilal setelah mencetak gol

Pada menit ke 80 Persepon mendapat hadiah pinalti karena salah satu pemain Persepon dilanggar dikotak 12 meter. Eksekusi pinalti dipercayakan terhadap Bilal, pinalti itu sukses dilesatkan Bilal, dan skor berubah 3-0 atas kemenangan Persepon. Skor tersebut tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Nanang Kushardyanto selaku pelatih Persepon usai laga mengungkapkan, “progres pemain sudah ada peningkatan untuk laga uji coba sore ini, kita bakal perbaiki lagi ketenangan dan finishing pemain bila berada digawang lawan, di babak pertama tadi ada 10 lebih kesempatan yang kita miliki tak berbuah gol, dibabak kedua kita perbaiki lagi dan 3 gol berhasil diciptakan anak-anak”, ujarnya.

Imbuh Nanang untuk pertandingan laga sore ini mengungkapkan, “untuk pertandingan sore ini tim Gontor cukup bagus, permainannya sudah permainan bola modern dan alhamdullah anak-anak bisa bermain apa yang seperti saya harapkan dan membuahkan hasil akhir yang memuaskan”, imbuhnya.

Sedangkan untuk kompetisi liga 3 Sendiri Nanang mengungkapkan, “semoga nantinya anak-anak dihari H banyak peningkatan dan menghasilkan apa yang kita harapkan semuanya”, ujarnya. (kominfo/fdl)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top