Pilkada2015

Pilkada2015

Comments Off on Pilkada2015

Pj Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM

Pantau Pilkada 2015

 

PONOROGO, – Rabu (9/12/2015) Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo, Penjabat (Pj) Bupati Ponorogo  Ir. Maskur,MM bersama Ketua KPUD Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Panwas mendatangi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan jalannya pesta Demokrasi di kota Reyog berjalan lancar.

Adapaun TPS yang dikunjungi , TPS 2 Siman, TPS 1 Wonoketro, TPS 6 Balong, TPS desa Pupus. Dalam pantauannya di TPS tersebut, Pj Bupati Ponorogto Ir.Maskur,MM  tidak melihat kendala dalam pelaksanaanya. Ia katakan proses penyoblosan di TPS tersebut aman dan lancar.

Pj Bupati Ponorogo Maskur mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada di Ponorogo terbilang aman dan kondusif, Dia juga mengatakan bahwa KPPS sudah melaksanakan tugasnya dengan baik oleh karena itu tidak menemukan persoalan yang menghambat proses pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

pilkada20151

“ Syukur Alhamdulillah, Ponorogo sangat aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilukada 2015 ini, semua yang mendapatkan tugas sudah mengerjakan dengan baik, sehingga semuanya tepat waktu dan tidak ada kendala yang berarrti,” tuturnya.

Dalam pantauannya, Ir. Maskur,MM melihat tingkat partisipasi masyarakat Ponorogo untuk menggunakan hak suaranya terbilang bagus. Dan ia berharap tingkat partisipasi masyarakat Ponorogo untuk datang ke TPS akan semakin meningkat.(NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top