PIN

PIN

Comments Off on PIN

IPONG CANANGKAN PEKAN IMUNISASI NASIONAL

DI KEC.KOTA PONOROGO

 

PINPonorogo – Selasa (8/3/2016) bertempat di pendopo Kecamatan Kota Ponorogo, Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni secara resmi berkenan mencanangkan pelaksanaa Pekan Imunisasi Nasional (PIN) secara serentak di Kabupaten Ponorogo. Hadir pada acara tersebut jajaran Forpimda dan seluruh undangan dari Satker Pemda Ponorogo dan warga masyarakat, serta ibu – ibu yang membawa serta balitanya untuk mendapatkan imunisasi.

Menurut Vifson Suisno selaku Plt.Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan PIN ini dilaksanakan di 1126 titik di bawah koordinasi Puskesmas setempat di 307 desa/kelurahan dengan jumlah kurang lebih 55.441 balita.

Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni dalam sambutannya menyampaikan penyakit folio disebabkan oleh virus folio, oleh karena itu masyarakat harus menjaga putra – putrinya jangan sampai terkena virus ini. Ipong berharap semua pihak untuk mendukung suksesnya PIN ini, dengan mengantar / membawa semua balitanya ke pos PIN untuk mendapatkan pelayanan imunisasi. Kesadaran masyarakat dapat mengarahkan suksesnya sasaran PIN. (Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top