Pisah Kenal Kapolres

Pisah Kenal Kapolres

Comments Off on Pisah Kenal Kapolres

PISAH KENAL, SERTIJAB KAPOLRES PONOROGO

pisah kenalPONOROGO,- Sabtu (14/5/2016) bertempat di Pendopo Agung Pemkab Ponorogo diselenggarakan acara Pisah Kenal Kapolres Ponorogo yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ricky Purnama S.I.K, kini dijabat oleh AKBP Harun Yuni Aprin,S.I.K.,S.H.,M.Si. Hadir diacara tersebut para pejabat SKPD, Forpimda dan undangan.

Dalam sambutan pamitannya AKBP Ricky Purnama menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat kapolres Ponorogo selama ini,”Kepada bapak AKBP Harun Yuni Aprin saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Ponorogo yang baru, semoga nantinya krasan dan membawa perubahan kamtibmas yang lebih baik, kepada seluruh anggota dan jajaran yang selama ini saya pimpin apabila dalam kepemimpinan saya ada salah dan lain sebagainya saya meminta maaf ”,ungkapnya.

Sedangkan AKBP Harun Yuni Aprin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pernyataannya bahwa nantinya dalam memimpin Polres Ponorogo akan memprioritaskan evaluasi kerja kesatuan,”  nanti yang akan menjadi prioritas kami kedepan adalah pertama evaluasi kerja kesatuan, serta dampak apa yang ada di masyarakat, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Ponorogo.”pungkasnya.

Bupati Ponorogo mengucapkan selamat serta mengapresiasi prestasi yang sudah diraih AKBP Ricky Purnama selama menjabat Kapolres Ponorogo,” saya ucapkan terima kasih akan keamanan yang sudah diciptakan Polres Ponorogo melalui kepemimpinan AKBP Ricky Purnama selama ini, banyak prestasi yang sudah diraih dan sangat membanggakan sehingga tercipta kondisi yang sangat kondusif selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu”, ungkap Ipong.

Ipong juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Harun Yuni Aprin semoga dalam bertugas di Ponorogo Betah Dan Krasan.(NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top