PPID PONOROGO STUDY BANDING KE PPID BLITAR

PPID PONOROGO STUDY BANDING KE PPID BLITAR

Comments Off on PPID PONOROGO STUDY BANDING KE PPID BLITAR

PONOROGO. Kamis/26/3/2015  Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kab. Ponorogo melakukan study banding ke PPID Kab. Blitar. Terpilihnya kabupaten Blitar sebagai rujukan studybanding karena kabupaten Blitar memperoleh penghargaan Tingkat Propinsi sebagai Badan Publik dengan PPID Terbaik Peringkat II Implementasi UU No.14 Tahun Tentang Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Pemerintah Kab./Kota se- Jawa Timur tahun 2013, dan tahun 2014 meraih PPID Terbaik Peringkat I Tingkat Pemerintah Kabupaten se-Jawa Timur.

Oleh karena itu, Kabupaten Ponorogo melakukan study banding ke Kabupaten Blitar dengan maksud bisa menimba ilmu terkait dengan perkembangan PPID sehingga bisa diterapkan di PPID Kab.Ponorogo.

 

Rombongan PPID Ponorogo sampai di kantor Dinas Perhubungan sekaligus sebagai kantor Sekeretariat PPID Kab.Blitar disambut oleh Pejabat PPID Kab.Blitar diantaranya Sekretaris PPID Sri Wahyuni yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Kominfo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kunci keberhasilan PPID Kab.Blitar adalah kompak dan tidak tidak pernah bosan dalam menyampaikan / menginformasikan dan mensosialisasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan PPID kepada seluruh PPID Pembantu. Lebih lanjut koordinasi dengan Sekda Kab.Blitar selaku Atasan PPID  diupayakan semaksimal mungkin sehingga terwujud dan terlaksana semua program PPID Kab. Blitar. Masih menurut Sri Wahyuni Sekda Kab.Blitar memang sangat mendukung dengan program – program PPID, sehingga Satket – satker sebagai pelaksana tersupport untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan tersebut dengan kompak.(KOMINFO)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top