Pulang Umroh, Bupati H. Ipong Tancap Gas Safari Ramadhan

Pulang Umroh, Bupati H. Ipong Tancap Gas Safari Ramadhan

Comments Off on Pulang Umroh, Bupati H. Ipong Tancap Gas Safari Ramadhan

Bupati Ipong memberikan bantuan kepada takmir masjid saat safari ramadhan

KARANGLO LOR, (SUKOREJO) – Sepulang dari tanah suci melaksanakan ibadah umroh, Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni, langsung menggeber kegiatan anjangsana silaturrahmi dengan warganya di bulan suci Ramadhan 1438 H ini. Yaitu dengan kegiatan Safari Ramadhan.
Data yang didapat wartawan Kominfo dari Humas Protokol Pemkab Ponorogo, disitu didapat data kunjungan safari ramadhan bupati dan satuan OPD nya mencakup 13 kali kunjungan. Atau hanya rata-rata libur sehari saja dalam seminggu.

Safari Ramadhan Bupati H. Ipong dimulai malam hari ini, Selasa, (06/06. Dengan mengunjungi Masjid “Ibrahim” di desa Karanglo Lor kecamatan Sukorejo. Di masjid tersebut, didampingi hampir semua pejabat OPD Ponorogo, seperti Sekda, Dandim, Kapolres dan para Kepala Kantor, bupati melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat. Yang diakhiri dengan acara inti silaturrahmi dan sambutan.

“Safari Ramadhan ini memang sudah jadi program rutin. Dimana kegiatan ini kita lakukan, selain untuk silaturrahmi, juga untuk menggali informasi dari masyarakat secara langsung tentangbapa yang diinginkan dan lainnya,” teran bupati H. Ipong.

“Bulan Romadhon adalah bulan yang sangat istimewa. Alhamdulilah usai umroh, saya bisa langsung melakukan kegiatan ini,” tambah bupati.

Dalam kesempatan itu pula, bupati juga menyerahkan bantuan yang diserahkan kepada takmir masjid setempat. Selanjutnya soal pembangunan, sedikit disinggung bupati H. Ipong, bahwa pembangunan fisik kususnya di tahun anggaran 2017 ini, akan segera di mulai akhir bylan Juni ini, atau sehabis lebaran.

Sedangkan takmir masjid Ibrahim Karanglo Lor Sukorejo, Haryono, menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati dan pemkab Ponorogo. Apalagi yang pertama di kunjungi adalah masjidnya. Ia sangat mengapresiasi kegiatan bupati dan rombongan ini.

Selanjutnya disampaikan tentang kegiatan yang dilakukan para jamaah masjid dan warga sekitar. Tak lupa ia berharap agar msjidnya mendapat bantuan. Utamanya bantuan untuk pembangunan teras masjid. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top