RAPAT PARIPURNA BAHAS PDAM

RAPAT PARIPURNA BAHAS PDAM

Comments Off on RAPAT PARIPURNA BAHAS PDAM

RAPAT PARIPURNA MEMBAHAS PDAM

 paripurna2PONOROGO,- DPRD Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah daerah pada Jumat (18/11) laksanakan Rapat Paripurna dengan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Ponorogo, Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM, Sekda Ponorogo Agus Pramono,MM serta perwakilan Polres dan kodim 0802 Ponorogo.

Rapat Paripurna kali ini membahas tentang raperda Kabupaten Ponorogo tentang perubahan perda nomor 4 tahun 2005 tentang penyertaan modal pemerintah daerah kepada PDAM Kabupaten Ponorogo.  Dengan melihat pemandangan umum dari fraksi-fraksi yang hadir diputuskan tentang perda tersebut dengan keputusan bersama pemerintah daerah.

Sementara Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni dalam sambutanya menyampaikan bahwa PDAM Merupakan badan usaha milik daerah, dengan hal itu Pemerintah daerah menilai PDAM belum bisa memberikan keuntungan signifikan karena diganjal adanya hutang PDAM sebanyak kurang lebih 23 milyiar terhadap pemerintah pusat yang sampai saat ini belum terselesaikan.

” dengan adanya besarnya hutang PDAM Ponorogo terhadap pemerintah pusat kali ini sudah dihapuskan, semoga dengan ini akan menambah maksimalnya terhadap pelayanan kepada masyarakat, terimakasih kepada DPRD Kabupaten Ponorogo yang sudah ikut berjuang dalam mengentaskan permasalahan ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu, dengan harapan kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya” pungkasnya.

Ketua DPRD Ponorogo Ali Mufti sesuai pandangan umum fraksi-fraksi yang hadir saat itu menyepakati perubahan perda no 4 tahun 2005 dan ahirnya bisa mengambil keputusan menyepakati perubahan raperda tersebut. Ali Mufti juga mengapresiasi terhadap hibah non cash 23 milyiar kepada Pemerintah daerah dari pemerintah yang dinilai akan mampu memaksimalkan kinerja dan pendapatan daerah.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top