Ratusan Kendaraaan Ikuti Pawai Pembangunan Kabupaten Ponorogo

Ratusan Kendaraaan Ikuti Pawai Pembangunan Kabupaten Ponorogo

Comments Off on Ratusan Kendaraaan Ikuti Pawai Pembangunan Kabupaten Ponorogo
PONOROGO, – Bertempat di depan Paseban Alun-alun Kabupaten Ponorogo, agenda rutin tahunan Pawai Pembangunan sore ini diselenggarakan, Kamis sore (31/08). Secara resmi acara dan pelepasan peserta pawai dilakukan oleh Wakil Bupati, Drs. H. Sudjarno, MM dengan kibasan bendera start.
Dari pantauan jurnalis Kominfo yang secara langsung hadir dan meliput acara, pelaksanaan Pawai Pembangunan tahun ini boleh dibilang sebagai salah satu agenda yang tepat waktu alias tidak molor sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Sekitar pukul : 13.30 WIB, ratusan kendaraan hias dari berbagai instansi, dinas, sekolah, dan swasta telah diberangkatkan untuk keliling rute wilayah dalam kota.
Yang juga mungkin berbeda pada pelaksanaan kali ini, jumlah peserta yang berpartisipasi termasuk mengalami peningkatan dari sisi lembaga atau grup yang ikut. Seperti beberapa komunitas facebook, usaha salon, hingga beladiri serta kelompok suporter sepak bola, tampak ikut menerjunkan kendaraan hias beserta krunya. Namun demikian, kebalikan dari adanya beberapa peserta baru pawai kali ini, beberapa sekolah yang biasa langganan ikut pawai, nampak tidak menerjunkan kendaraan hias kali ini.
Dalam sambutannya sebelum melepas peserta pawai, H. Sudjarno, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan pawai pembangunan kali ini. Mulai dari instansi pemerintah, swasta, kalangan pengusaha hingga grup atau komunitas-komumitas lainnya.
“Terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam even tahunan yang kita selenggarakan dalam rangka peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten ini. Kepada semua peserta pawai saya berharap agar semuanya bisa berhati-hati dalam melakukan konvoi keliling. Alhamdulilah kali ini lumayan tepat waktu, sehingga nanti bisa cepat selesai sebelum jam lima atau jelang maghrib,” terang Wabup H. Sudjarno.
Sedangkan untuk rute pawai tahun ini juga sedikit mengalami perubahan. Dimana kalinini tidak melewati Jalan Juanda. Rute selengkapnya adalah sebagai berikut. Start Paseban Aloon-Aloon Ponorogo-Jalan Aloon-Aloon Barat-Jalan Gatot Subroto-Jalan Ahmad Yani-Jalan DI Panjaitan (Jalan Terate)-Jalan Ki Ageng Kutu-Jalan Let Jend Suprapto-Jalan Bathoro Katong-Jalan Ahmad Dahlan-Jalan Urip Sumoharjo-Jalan Diponegoro-Finish Di Aloon-Aloon Ponorogo. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top