Safari Ramadhan di Kauman Kota Lama

Safari Ramadhan di Kauman Kota Lama

Comments Off on Safari Ramadhan di Kauman Kota Lama

Babadan- Safari Ramadhan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni pada malam ganjil pertama di 10 hari penghujung Ramadhan (15/06) berada di Masjid Jami’ Kauman Kota Lama Ponorogo.

Ipong dalam sambutannya, menyatakan bahwa, Masjid Jami’ Kauman Kota Lama adalah, rumahnya sendiri. Mengingat dirinya dari Pasar Pon, maka masjidnya ada di Masjid Jami’ Kauman Kota Lama.

“Memang semenjak jadi Bupati, saya dalam 1 tahun ini, baru ini kali ke Masjid ini. Dan juga kebetulan jadual Safari Ramadhan,” gurau Ipong disambut tawa para jama’ah.

Ipong dalam sambutannya, mengajak para hadirin untuk mensyukuri pada nikmat yang dianugerahkan Allah, karena masih diberi hak untuk bertemu dengan bulan Ramadhan. Bulan yang mana ampunan Allah dibuka seluas luasnya.
Selain itu, Ipong juga meminta do’a pada seluruh jama’ah, semoga dalam memimpin Ponorogo kedepan menjadikan Ponorogo ini lebih baik.

Seperti pada acara safari Ramadhan di temoat lain, setelah memberikan sambutan, Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan untuk ta’mir Masjid. Bantuan tersebut diantaranya berupa Mushof Alqur’an, Zakat dari BAZNAS, dan bantuan lain. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top