Safari Ramadhan Jenangan

Safari Ramadhan Jenangan

Comments Off on Safari Ramadhan Jenangan

Safari Ramadahan Bupati Ipong di jenangan

Jenangan – Guna menjaring silaturahmi dengan warga masyarakat, Bupati Ponorogo, Drs.H.Ipong Muchlisoni menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan di tahun ini. Sedangkan pada malam ke 3 kegiatan tersebut, (Jum’at, 9/6) berada di Desa Semanding Kec Jenangan. Tepatnya di Masjid Baiturrohman.

Dalam sambutannya, Takmir Masjid Baiturrahman, Much. Machsun, mengungkapkan kegembiraan warga masyarakat, merasa gembira dengan kedatangan Bupati dalam acara Safari Ramadhan.
“Ibarat panas mendapatkan air,” begitu ungkap Moch Machsun.
Selain itu Mahsun, juga menegaskan, bahwa ini kali masjid Bautu Rohman mengadakan pembangungunan.
“Sebetulnya Masjid ini berdiri sejak 1977, dan belum penah mengadakan rehab, selain tembok. Meski begitu bangunan masjid masih kokoh. Namun karena pondasinya lebih rendah dari jalan raya, maka bila hujan musti kebanjiran,”Ujar Much. Mahsun.
Sedangkan Bupati Ponorogo, pada mengajak pada jamaah sholat tarwich di Masjid Baitur Rohman, untuk tetap menjaga diri dan meningkatkan ibadah pada bulan Rahmadhan. Sebab Bulan Rahmadhan, Allah meningkatkan akses akses fadlilah amaliah kita.
“Bahkan pada bulan Ramadhan ini, Allah menurunkan malam, yang di malam itu lebih mulia dari seribu bulan,” ujar Ipong Muchlisoni.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Ipong selain memberikan bantuan dan bingkisan untuk takmir masjid, juga menyanggupi terhadap panitia Pembangunan Masjid memberikan bantuan.
“Tapi saya belum bawa uang, besok Senin panitia saya harap mengambil ke Rumah Dinas,” tegas Bupati disambut tepuk tangan meriah dari seluruh yang hadir. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top