Safari Ramadhan Pohijo Sampung

Safari Ramadhan Pohijo Sampung

Comments Off on Safari Ramadhan Pohijo Sampung

Safari Ramadhan di Masjid Diponegoro Pohijo

SAMPUNG – Safari Ramadhan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ponorogo selanjutnya, bertempat di Masjid Diponegoro Kecamatan Sampung, Senin (12/06).

Safari ramadhan kali berbeda dengan sebelumnya karena dimulai lebih awal, acara di awali dengan Sholat Maghrib berjamaah dan buka bersama Bupati Ipong, Wakil Bupati Beserta OPD serta masyarakat sekitar Masjid Diponegoro Pohijo.

Usai buka bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Bupati Ipong dan dan penyaluran zakat dari Baznas, diteruskan sambutan oleh Kepala Desa Pohijo Hartono, dalam sambutanya mengatakan bahwa masyarakat Desa Pohijo siap menerima masukan apapun dari Bupati Ponorogo, Selain itu juga Hartono menambahkan bahwa Pohijo juga memiliki destinasi wisata air terjun yang saat ini dalam pengembangan.

“Masyarakat Pohijo siap diberi masukan apa saja oeh pak bupati, selain itu di Pohijo juga memiliki destinasi wisata air terjun yang menjadi destinasi wisata di Desa Pohijo” Ucap Hartono.

Bupati Ipong dalam sambutannya mengatakan, sangat bahagia bisa hadir di Masjid Diponegoro ini dan bisa merasakan sendiri kondisi akses jalan yang rusak dan berlubang, selain itu Bupati juga Menuturkan akan segera memperbaiki akses jalan menuju Pohijo.

“Saya sangat bahagia bisa hadir di Masjid Diponegoro ini, saya merasakan sendiri kondisi jalan ke Pohijo ini, Insyaaloh Sampung Pohijo akan kita perbaiki akses jalannya, saya merasakan apa yang masyarakat rasakan” Tutur Ipong.

Ipong menambahkan, tujuan dari safari ramadhan ini adalah mengajak masyarakat mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan yang istimewa ini harus kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang baik.

“Di Bulan Ramadhan yang istimewa ini harus di isi dengan kegiatan-kegiatan yang baik” Tambah Ipong

Acara dilanjutnya dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah Bupati Ipong, Wakil Bupati, OPD Beserta masyarakat lingkungan Masjid Diponegoro Pohijo. Meskipun sempat diguyur hujan acara tetap berlangsung dengan lancar.(Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top