Sekda Buka Seminar Kesehatan

Sekda Buka Seminar Kesehatan

Comments Off on Sekda Buka Seminar Kesehatan

Sekda Ponorogo Buka

Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita

PONOROGO,- Bertempat di Gedung korpri kabupaten Sekda Ponorogo DR. Agus pramono,MM membuka jalnya acara Seminar Kesehatan reproduksi Wanita yang digelar oleh Dharma Wanita persatuan Kabupaten Ponorogo pada hari Rabu (02/12). Acara diikuti oleh seluruh ibu-ibu anggota DWP Ponorogo dengan hikmat.

Sekda ponorogo Agus Pramono mengatakan bahwa seminar kesehatan reproduksi wanita ini sangat penting dan untuk meningkatkan pengetahuan atau tentang akan kesehatan dan bahanya akan beberapa macam penyakit seperti kangker serviks.

“ Dengan adanya seminar ini saya rasa nanti pasti akan bermanfaat untuk para ibu-ibu khususnya, untuk sekaligus menambah pengetahuan akan pentingnya kesehatan reproduksi wanita dan bahayanya akan beberapa macam penyakit salah satunya kangker serviks, dan selamat mengikuti acara seminar ini semoga bermanfaat” tuturnya.

Ketua DWP Kabupaten Ponorogo Ibu Agus Pramono, dalam acara pembukaan mengatakan, ini adalah salah satu program pendidikan yang dibidangi DWP. Menurutnya, untuk menambah pengetahuan anggota, pihaknya melakukan sosialisasi tentang kewanitaan.

 

“Sebagai istri kita tidak terlepas dari alat reporoduksi, makanya kami mengambil thema ini sebagai bahan seminar,” kata dia.

Dia berharap  kepada kaum ibu, khususnya anggota DWP agar dapat mengikuti acara ini dengan serius. Karena ini akan berguna untuk menambah pengetahuan ibu-ibu tentang kesehatan reproduksi.(NA/Panji)

 

 

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top