Semua PKL Alun-Alun Diborong Untuk Menu Gratis Undangan dan Warga

Semua PKL Alun-Alun Diborong Untuk Menu Gratis Undangan dan Warga

Comments Off on Semua PKL Alun-Alun Diborong Untuk Menu Gratis Undangan dan Warga
PONOROGO, – Selain melakukan resepsi pernikahan secara besar-besaran, acara Mantu Bupati H. Ipong juga disertai dengan pentas wayang kulit semalam suntuk yang menghadirkan dalang Ki H. Enthus Susmono, yang dilaksanakan di pusat kota Alun-alun Ponorogo. Minggu malam, 10 September 2017. Hebatnya, bupati yang memang dikenal kaya ini, akan memberikan menu makan hingga jajanan gratis kepada semua undangan dan warga yang hadir saat pentas wayan tersebut.
“Seluruh pedagang yang selama ini mangkal di Alun-alun dan terdata akan kita borong dengan tujuan untuk memberikan makanan dan minuman sajian gratis kepada seluruh undangan hingga warga yang hadir menonton acara wayangan malam itu. Semua PKL akan kita bayar dimuka dan jualan gratis saat acara. Perkiraan ada 6 jenis menu makanan yang akan kita sajikan,” terang Bupati H. Ipong saat sesi jumpa pers dan ramah tamah dengan awak media, Kamis (07/09) di rumah dinas Bupati.
Dilanjutkan bahwa diluar penjual makanan dan minuman, seperti pakaian dan lainnya, tidak akan diborong bupati untuk memberikan barang jualannya secara gratis. Namun begitu, bupati tetap memberikan peluang kepada mereka jika ingin beralih jualan dadakan jadi penjual makanan dan minuman.
“Wayangan dan layanan gratis iti semua bukan maksud saya pamer atau apa. Tapi mutlak didasari tujuan ingin berbagi rasa syukur dan bahagia ngunduh mantu anak saya ini. Saya ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat. Walau tentu tidak bisa untuk semuanya,” tambah bupati yang didampingi sang istri Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati, Drs. H. Sudjarno, MM hingga Sekda, Dr. Drs. H. Agus Pramono, MM.
Tambahan informasi, Bupati H. Ipong akan melaksanakan resepsi pernikahan anak perempuannya, Mazaya Zhafarina Nur Islami, S. K. G yang akan menikah dengan Ipda Aldhino Prima Wirdhan, S.T.K. Pesta ngunduh mantu yang dipastikan akan menjadi pesta yang besar dan meriah dengan kopsep pernikahan yang tentunya berbdea dan ustimewa dibanding dengan tasyakuran pernikahan pada umumnya. (Kominfo/jmn)
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top