Sertifikat RSUD

Sertifikat RSUD

Comments Off on Sertifikat RSUD

PJ BUPATI MASKUR

SERAHKAN SERTIFIKAT AKREDITASI

 PONOROGO,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono Ponorogo pada Rabu (03/02/2016) memperoleh Sertifikat akreditasi “lulus paripurna”  diterima pihak RSUD Dr. Harjono  Ponorogo   yang diberikan oleh Komisi Akreditasi  Rumah Sakit .

Akreditasi rumah sakit merupakan upaya perbaikan mutu pelayanan kesehatan rujukan. Proses akreditasi dirancang untuk meningkatkan budaya keselamatan dan mutu di rumah sakit, sehingga senantiasa berusaha meningkatkan mutu pelayanan dan keamanan pelayanan kesehatan.

Secara simbolis Komisi Akreditasi Rumah Sakit memberikan penghargaan ini yang diterima oleh Pejabat Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM  dan seterusnya melalui Pj Bupati diberikan kepada direktur RSUD Dr. Harjono Drg. Prijo Langgeng.

Pj. Bupati Ponorogo Ir, Maskur, MM dalam sambutanya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh RSUD Ponorogo. “ saya ucapkan selamat kepada RSUD Ponorogo yang  berhasil menyandang sebagai Rumah Sakit yang terakreditasi, dan tentu ini merupakan penghargaan yang sangat membanggakan bagi kita semua” tuturnya.

Bupati Ponorogo mengatakan bahwa RSUD Ponorogo khususnya, harus selalu memberikan pelayanan yang bagus serta maksimal terhadap masyarakat atau pasien. “dengan adanya penghargaan akreditasi ini haruslah menjadikan sebuah pemicu semangat para dokter, perawat serta seluruh unsur pengurus rumah sakit untuk kedepan lebih giat dan mempertahankan penghargaan akreditasi ini” Pungkasnya.

Drg. Prijo Langgeng direktur RSUD Dr. Harjono Ponorogo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi dan pemerintah daerah  yang selama ini sudah membantu perkembangan Rumah Sakir. (NA/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top