Sertijab dan Farewell Parade Kapolres Ponorogo

Sertijab dan Farewell Parade Kapolres Ponorogo

Sertijab dan Farewell Parade Kapolres Ponorogo

Comments Off on Sertijab dan Farewell Parade Kapolres Ponorogo

 

Bertempat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Ponorogo menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) dan farewell parade Kapolres Ponorogo. Acara serah terima jabatan dari Kapolres Ponorogo lama AKBP Surya Sudarmadi, S.I.K, M.H dengan Kapolres baru AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum, Senin (19/3).

AKBP Surya Sudarmadi berpindah tugas dan menjabat Wadansat KBR Pasgegana KorBrimob Polri, sedangkan AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum yang menjadi Kapolres Ponorogo sekarang, dahulunya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum disambut dengan pertunjukan seni reyog Ponorogo dari group reyog Polres Ponorogo Manggala Bhayangkara. Dilanjutkan Kapolres Ponogoro yang baru maupun Kapolres Ponorogo yang lama naik ke atas kepala dadak merak.

Salam Komando diatas Dadak merak

Ungkap AKBP Suryo Sudarmadi selaku Kapolres lama mengungkapkan, “ada beberapa permasalahan pidana, korupsi, bencana, dan ada juga permasalahan sosial seperti bentor, waduk bendo, sampung yang belum terselesaikan, semua sudah saya sampaikan kepada Kapolres baru”, ungkapnya.

Sedangkan menurut AKBP Radiant selaku Kapolres baru mengungkapkan, “saya akan mempelajari dulu permasalahan-permasalahannya seperti apa sehingga saya bisa memberikan langkah-langkah seperti apa menindak lanjutinya, namun ini semua harus berkerjasama dengan Pemda dan stakeholder yang ada”, ujarnya.

Acara farewell parade Kapolres Ponorogo ini dilanjutkan dengan upacara pedang pora untuk melepas Kapolres lama AKBP Suryo Sudarmadi ketempat tugas yang baru dan menjabat Wadansat KBR Pasgegana KorBrimob Polri. (kominfo/fdl)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top