Sholawat

Sholawat

Comments Off on Sholawat

BUMI REYOG BERSHOLAWAT

 

sholawatPONOROGO,- Dalam rangka memeriahkan perayaan grebeg suro tahun 2016, pemerintah daerah Kabupaten Ponorogo menggelar pengajian akbar. Pengajian tersebut berlangsung pada Senin (26/09/2016) dengan bertempat di Stadion Ponorogo. Hal ini senada dengan semboyan pemerintah daerah Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Acara pengajian akbar dihadiri langsung oleh Habib Syech Bin Abdul  Qodir Asegaf. Dengan dihadiri puluhan ribu penonton acara berlangsung dengan sangat meriah dan hikmad.

Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni dalam membuka jalanya acara menuturkan bahwa dengan pengajian akbar ini diharapkan menambah keiaman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah, dalam rangkaian perayaan grebeg suro kali ini kita bisa mengadakan kegiatan pengajian akbar, dengan diisi langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Asegaf secara langsung, dan ini merupakan kehormatan bagi kita semua. Adanya pengajian ini semoga mampu menjadikan kita makin beriman menjadikan Ponorogo yang religius dan berbudaya” paparnya.

Dalam kegiatan pengajian tersebut Habin Syech mengajak seluruh warga Ponorogo yang hadir untuk bersholawat bersama atau bisa dikatakan Ponorogo Bersholawat. Hadir dalam pengajian malam itu bukan hanya warga Ponorogo saja namun ada juga dari berbagai daerah yang ada diwilayah karesidenan Madiun.(K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top