SIDAK UN

SIDAK UN

Comments Off on SIDAK UN

BUPATI SIDAK UN DAN UJI COBA MOBIL LISTRIK

SMKN 1 MLARAK

 

MOBIL LISTRIKPONOROGO,- Rabu (06/04/2016) Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni lakukan monitoring Ujian Nasional (UN) kebeberapa sekolah yang ada di Ponorogo, diantaranya SMAN 3 Ponorogo, SMKN 1 Mlarak dan SMAN 1 Jetis. Pelaksanaan UN menjadi perhatian tersendiri bagi Bupati Ponorogo, didampingi jajaran pemerintah Ponorogo Bupati Ipong mengecek jalanya UN.

Dalam rangka monitoring UN,  Bupati Ponorogo mencoba mengendarai mobil listrik rakitan karya anak SMKN 1 Mlarak yang merupakan karya siswa sendiri. Menurut Bupati Ipong karya siswa SMKN 1 Mlarak itu menjadi hal yang menarik dan harus dikembangkan sehingga karyanya nanti akan mampu bersaing.

Bupati Ipong berharap pelaksanaan UN berjalan tidak ada kendala apa-apa dan lancar. Kemudian persiapan soal di Ponorogo saat ini terpantau semua sudah beres .

“Kami berharap dan berdoa mudah-mudahan UN kali ini aman, lancar dan tidak ada kendala yang berarti dan luar biasa karya anak SMKN Mlarak ini sudah mampu menciptakan kendaraan listrik, semoga berkembang dan nanti bisa bersaing dengan negara lain apabila anak bangsa sendiri sudah mampu membuatnya.”  tuturnya.(NA/Panji)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top