Tabur Bunga

Tabur Bunga

Comments Off on Tabur Bunga

TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN

tabur-1 PONOROGO,- Jajaran Forpimda Ponorogo pada Kamis (10/11) untuk memperingati hari Pahlawan Nasional telah laksanakan Ziarah Makam  di Taman Makam Pahlawan (TMP) , dalam kesempatan tersebut terlebih dahulu dilaksanakan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur membela tanah air ini. Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Saswito,SE. nampak hadir dalam kesempatan ini Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM, Dandim Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto,SE, kepala Dinas Sosial Ponorogo Sumani,MM, kepala dinas Pendidikan Dra.Hj. Tutut Erliena,M.Pd, kepala Dinas Pekerjaan Umum Djamus Kunto,MM serta banyak tamu undangan yang lain.

Kompol Saswito,SE selaku inspektur Upacara di taman makam Pahlawan secara resmi membuka jalanya acara tabur bunga nasional dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang saat itu hadir. Acara Ziarah taman makam pahlawan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun pada saat peringatan hari Pahlawan 10 November. Do’a dan tabur bunga diatas makampun dilakukan oleh seluruh Forpimda sebagai wujud penghormatan dan kepedulian bangsa ini terhadap jasa para pahlawan.

tabur2Dilain tempat Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni  mengungkapkan bahwa dengan adanya peringatan hari Pahlawan Nasioanal ini diharapkan seluruh warga negara ini tidak melupakan jasa para pahlawan yang pada saat dahulu sudah mengorbankan raga dan nyawanya demi kemerdekaan dan kemakmuran negara ini.

” selamat hari Pahlawan Nasional ke-71 tahun 2016, semoga perjuangan para pahlawan kita  menjadi perjuanagan yang sahid dijalan Allah, jangan sampai kita melupakan jasa para pahlawan, karena tanpa ada perjuanganya kita meungkin saja masih menjadi bangsa yang terjajah” ungkapnya. (K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top