Tasyakuran Pengangkatan CPNS STTD Dinas Perhubungan Ponorogo

Tasyakuran Pengangkatan CPNS STTD Dinas Perhubungan Ponorogo

Comments Off on Tasyakuran Pengangkatan CPNS STTD Dinas Perhubungan Ponorogo

Mengawali tahun anggaran baru 2017, Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo mendapat tambahan personel. Mereka adalah para CPNS Sekolah Tinggi Transportasi Darat STTD Bekasi. Selasa (13/01).

Tertanggal sejak 1 Desember 2016 kemarin, mereka yang berjumlah 14 orang itu, mendapatkan SK penugasan magang di kabupaten Ponorogo.
Untuk mewujudkan rasa syukur mereka, digelar acara tasyakuran bersama bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan. Dihadiri oleh Kepala BKD, hingga Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo dan undangan lainnya.
Kepala Dinas Perhubungan, Djunaedi, S.H, M.M, dikonfirmasi usai acara menjelaskan bahwa penempatan mereka di Ponorogo itu merupakan salah satu bentuk kerjasama MOU antara Pemkab Ponorogo dan STTD Bekasi itu. Dimana dijelaskan Djunaedi, kerjasama itu dimulai tahun lalu oleh Plt Kepala Dinas waktu itu, Winarko Arief. Dimana disitu disepakati kerjasama untuk peningkatan kualitas SDM tenaga kerja di Dinas Perhubungan.
“Tahun pertama alhamdulillah ada 5 orang dari Ponorogo yang diterima disana. Kemudian belum lama ada lagi 1 orang dari Ponorogo ini. Itu merupakan salah satu bentuk kerjasama selain soal penempatan lulusan ini,” terang Djunaedi.
Ditambahkannya bahwa dari 14 orang itu, semua berasal dari luar daerah. Dan hanya 1 orang saja yang dari Ponorogo. Dengan tambahan tenaga personel berkualifikasi ijazah khusus ini, kedepan diharapkan bisa banyak membantu tugas Dinas Perhubungan Ponorogo. Mulai dari kiat mengurai kemacetan lalu lintas, atau lainnya. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top