Telkomsel Bukber dengan Yatim Piatu

Telkomsel Bukber dengan Yatim Piatu

Comments Off on Telkomsel Bukber dengan Yatim Piatu

BUPATI HADIRI BUKA BERSAMA TELKOMSEL

DENGAN YATIM PIATU

 

Bukbr TelkomselPONOROGO,- Selasa (21/06/2016) Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni menghadiri Buka Bersama (Bukber) dengan anak yatim piatu di panti asuhan Al-Ikhlas Babadan Ponorogo, yang diselenggarakan oleh PT. Telkomsel Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut diberikan santunan kepada anak yatim piatu, secara simbolis Bupati Ipong memberikan kepada salah satu anak yatim piatu yang saat itu hadir.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni dalam sambutanya sangat mengapresiasi program Telkom yang sudah mengadakan Bukber tersebut.

“Kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas perhatian Telkomsel yang sudah peduli terhadap anak yatim piatu yang ada di Ponorogo khususnya, dan ini sangat membantu sekali, semoga kebaikan kalian akan dibalas Tuhan dengan sejuta kebaikan yang lain, sukses selalu buat Telkomsel” pungkasnya.

Bukber bersama Bupati Ponorogo ini mendapatkan sambutan yang hangat dari anak yatim piatu yang saat itu hadir. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang wajib bagi umat Islam intuk melaksanakan puasa sebulan penuh guna menambah keimanan kita terhadap Tuhan YME. (Na/Panji)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top