Terminal Tipe A Seloaji Mulai Resmi Beroperasi

Terminal Tipe A Seloaji Mulai Resmi Beroperasi

Comments Off on Terminal Tipe A Seloaji Mulai Resmi Beroperasi

PONOROGO. Setelah selesai pembangunan dan perbaikan fisik terminal Selo Aji Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan dan dinas dinas terkait, maka sejak Kamis,23/2/2017 Terminal selo Aji resmi dilounching pengoperasiannya.

Suyatno – Kepala Terminal Seloaji Ponorogo

Menurut Suyatno Kepala Terminal Tipe A Selo Aji Ponorogo mengatakan “Terkait dengan operasional terminal tipe A, mengacu pada pelayanan masyarakat dengan standart yang sama diseluruh Indonesia. Terminal tipe A mempunyai kelengkapan yang mana sesuai dengan PM 132 Tahun 2014, pelayanan diterminal tipe A tersebut diutamakan untuk benar benar melayani masyarakat, untuk menghidupkan kembali moda transportasi darat yang dimotori 8 simpul diterminal tipe A”.

Terminal tipe A sekarang dikelola oleh pusat, untuk mengembalikan pamor terminal dengan pelayanan yang sebaik mungkin, dengan kelengkapan, fasilitas sesuai dengan PM 132 Tahun 2014 walaupun untuk Ponorogo sementara masih minimal,kedepan untuk kelengkapan kelengkapan yang lain masih menunggu dari pusat.

Untuk pelayanan di tipe A ini ada zona zona diantaranya zona 1, zona 1 adalah zona penumpang yang sudah bertiket tapi sementara ini karena di zona 1 ini masih belum ada pagarnya, maka masih menyesuaikan kondisi yang ada, dari segi pelayanan saat ini masih digratiskan karena masih menunggu PNBP ( Pendapatan Negara Bukan Pajak ) yang nanti sebagai acuan dasar untuk pemungutan retribusi di terminal tipe A. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top