Tilik Desa Bulu Lor Jambon

Tilik Desa Bulu Lor Jambon

Comments Off on Tilik Desa Bulu Lor Jambon
Tilik Desa Bupati-Wakil Bupati Desa Bulu Lor Jambon
Bawa Semua Pejabat Untuk Mencatat dan Mendata Semua Tentang Desa yang Dikunjungi
PONOROGO, (BULU LOR) – Disambut grub drumband siswa SD setempat, Bupati,Drs. H. Ipong Muchlisoni beserta rombongan pejabat OPD Ponorogo tiba di desa terakhir yang dikunjungi dalam Tilik Desa kali ini, Jumat (24/02), desa Bulu Lor kecamatan Jambon.
Berbeda dengan sambutan pengantar Tilik Desa yang sudah-sudah, penjelasan Kepala Desa tentang desanya, potensi, wilayah dan kehidupan warganya, di sampaikan Kepala Desa Bulu Lor dengan tampilan rekaman video layar lebar.
Yang mana hal ini diacungi jempol langsung oleh bupati H. Ipong. “Bagus, terus terang baru kali ini penjelasan Kepala Desa disampaikan melai tayangan slide video. Dan sekilas, saya jadi tau bahwa desa ini budayanya maju dan punya ootensi yang baik,” terang bupati.
Selanjutnya bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan Tilik Desa yang sudah berjalan ke-delapan kali ini, salah satu tujuannya adalah melihat langsung situasi, kondisi dan potensi dari setiap desa yang dikunjungi.
“Semua pejabat saya, Organisasi Pemerintah Daerah  atau OPD saya ajak ikut. Salah satu perlunya, adalah bahwa mereka semua saya suruh mencatat dan mendata tentang desa yang dikunjungi. Mulai dari permasahan yang ada, apa yang dibutuhkan, hingga potensi yang ada,” tambah Bupati.
Di akhir sambutannya bupati yang selalu didampingi istrinya Sri Wahyuni Ipong Muchlisoni, juga nenegaskan bahwa dirinya tidak pilih-pilih desa dalam kegiatan Tilik Desa ini. Bahwa semua desa kedepan akan dikunjungi. (Kominfo)
Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top