Tilik Desa Nglumpang: Bupati Sampaikan Dapat Apa Dari Tilik Desa?

Tilik Desa Nglumpang: Bupati Sampaikan Dapat Apa Dari Tilik Desa?

Comments Off on Tilik Desa Nglumpang: Bupati Sampaikan Dapat Apa Dari Tilik Desa?

Bupati Ponorogo Memberikan Sambutan Dalam Acara Tilik Desa Nglumpang

PONOROGO, (NGLUMPANG) – Kunjungan kedua Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni beserta segenap jajaran Organisasi Perangkat Kabupaten (OPD) dalam rangka Tilik Desa, Jumat, (20/01) menyambangi desa Nglumpang Mlarak.

Disambut warga dengan seni Gajah, bupati H. Ipong didaulat naik keatas Gajah dan disambut meriah warga yang berjubel menunggu kedatangan bupatinya.

Salah satu poin penting yg disampaikan bupati saat sambutan, adalah tentang hasil apa yang didapat dari kegiatan tilik desa ini. Dengan tegas bupati dihadapan Kepala Desa Nglumpang, Sucipto, dan semua hadirin yang ada.

“Saya ditanya dapat apa dari program tilik desa? Saya jawab, Tilik Desa paling minim pertama adakah sebagai sarana silaturrahmi pemerintah daerah, yaitu bupati beserta para kepala dinas, dengan masyarakat. Yang kedua, dengan tilik desa ini kita bisa dapat informasi tentang apa yang diharapkan dan diminta oleh masyarakat. Apa yg kurang di desa itu,” terang Bupati H. Ipong.

Sementara dalam dialog bersama, beberapa warga Nglumpang menyampaikan beberapa harapan dan permintaan. Mulai dari permintaan mobil ambulan desa, mesin pertanian atau selep, hingga penggunaan dana desa untuk intensif para guru TPA/Yayasan dan permintaan-permintaan lain kepada bupati. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top