Upacara Hari Ibu

Upacara Hari Ibu

Comments Off on Upacara Hari Ibu

UPACARA PERINGATAN

HARI IBU

 

PONOROGO,- Selasa (22/12/2015) Upacara peringatan hari Korpri ke 44 , hari bela Negara dan hari Ibu ke 87 ketiga moment tersebut diperingati  dalam satu upacara, upacara tersebut dilaksanakan di halaman pendopo Pemkab Ponorgoo yang dihadiri oleh Pejabat Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM, pejabat eselon II dan eselon III Pemerintah Kabupaten Ponorogo, DPRD Ponorogo, Forpimda Ponorogo serta tamu undangan lainya.

Pj Bupati Ponorogo dalam sambutanya menghimbau agar melalui momentum peringatan Hari Bela Negara ini, diharapkan seluruh elemen secara bersama terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Sesuai dengan peran dan profesi masing-masing. Program ini bertujuan untuk mewujudkan terbentuknya kader bela negara yang memiliki sikap dan perilaku yang menjunjung tinggi pentingnya aktualisasi nilai-nilai negara.

Lebih lanjut Ir. Maskur,MM mengatakan melalui momentum peringatan Hari Ibu ke 87 tahun 2015 ini, tercapainya persamaan kedudukan, hak, kewajiban dan kesempatan antara kaum perempuan dan kaum laki-laki merupakan kemitrasejajaran dapat terwujud baik dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi keutuhan, kemajuan dan kedamaian bangsa Indonesia.

Berkaitan dengan peringatan hari Ibu ke-87, bahwa peran perempuan Indonesia begitu luar biasa. Sebagai salah satu contoh adalah keikutsertaan para kaum perempuan dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

.” peran ibu atau permpuan itu sangat luar biasa, sekaligus mampu menjadi suri tauladan bagi kita semua dan turut serta dalam upaya mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia pada waktu itu. Saya ucapakan selamat hari Korpri, hari bela Negara dan selamat hari ibu” tuturnya.(NA/Panji)

 

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top