Upacara Hari Pahlawan

Upacara Hari Pahlawan

Comments Off on Upacara Hari Pahlawan

UPACARA HARI PAHLAWAN

pahlawanPONOROGO,- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-71 tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Ponorogo gelar upacara. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh seluruh unsur Forpimda Kabupaten Ponorogo diantaranya Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto,SE, Wakapolres Ponorogo Kompol Saswito,SE,  Ketua DPRD Ponorogo, serta seluruh tamu undangan lainya dari berbagai elemen.

Upacara peringatan hari Pahlawan yang tepat jatuh pada setiap tanggal 10 November kali ini mengambil tema ” satukan langakah untuk Negeri”. Upacara berlangsung hikmad.

Bupati Ipong dalam kesempatan kali ini menjadi Inspektur upacara dalam sambutanya membacakan pidato Menteri Sosial memaparkan sejarah perjuangan para pahlwan dalam memerdekakan Negara Indonesia.

“Setelah Indonesia merebut kemerdekaannya, Indonesia harus memiliki dan mempertahankan patriotisme sejati yang positif untuk keluar dari permasalahan bangsa, mempertahankan kemandirian bangsa. Tantangan saat ini memang berat namun kita tidak boleh putus harapan. Melalui momentum peringatan hari pahlawan ini mari tingkatkan semangat kita dalam membangun negara ini ” ujarnya.

Selain itu Bupati Ipong Muchlissoni mengajak seluruh warga masyarakat Ponorogo untuk mejadi bangsa yang percaya dengan hasil bangsa sendiri, mencintai produk dalam negeri agar Indonesia mampu menjadi bangsa yang besar. Gerakan revolusi mental yang digagas Pemerintahan presiden Jokowi-JK diharapkan bisa membentuk gaya hidup baru yang positif, sehingga mampu menjadikan bangsa Indonesia lebih baik lagi. (K.O.M.I.N.F.O)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top