Wabup Buka Bazzar Sembako Murah Pegadaian

Wabup Buka Bazzar Sembako Murah Pegadaian

Comments Off on Wabup Buka Bazzar Sembako Murah Pegadaian

Pembukaan Bazzar Sembako Murah

PONOROGO, – Mendekati lebaran yang kurang dari dua minggu lagi, membuat tingkat konsumsi masyarakat akan kebutuhan pokok seperti sembako akan meningkat tajam. Oleh karena itu, jika ada lembaga atau pihak yang mampu menyediakan sembako dengan harga yang sangat murah, maka hal itu akan sangat membantu dan menolong masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Sudjarno, MM, saat membuka acara Bazzar Murah Sembako yang diadakan oleh Perum Pegadaian Ponorogo. Selasa, (13/06) pagi ini, di komplek Kantor Pegadaian, Jalan Diponegoro Ponorogo atau utara Alon-alon.

“Dengan adanya program sembako murah yang harganya lebih murah 12,5 persen dari harga pasaran, jelas program pegadaian ini sangat menolong masyarakat. Apalagi di saat seperti ini dekat lebaran. Dimana masyarakat sangat tinggi tingkat belanjanya,” terang Wabup.

Wakil bupati hadir didampingi oleh Kepala Dinas Indagkop, Asisten Bupati,hingga Kabag Humas Pemkab.
“Acara ini adalah merupakan bagian dari program kita yang kita namakan BUMN hadir untuk negeri. Dimana kita sediakan 1000 paket sembako murah yang akan kita distribusikan untuk kabupaten Ponorogo, Madiun, dan Trenggalek,” terang Kepala Deputi Pegadaian Madiun, Hijroh Santoso, SE.

Diteruskannya bahwa bazar sembako ini akan berlangsung hingga hari Jumat mendatang, atau selama empat hari. Selain bazar sembako program BUMN Hadir Untuk Negeri juga mengadakan program Elektrikasi atau pemasangan listrik masyatakat kurang mampu, penyediaan air bersih, hingga pembuatan MCK. (Kominfo)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top