WABUP BUKBER PGRI

WABUP BUKBER PGRI

Comments Off on WABUP BUKBER PGRI

WABUP BUKA BERSAMA PGRI

 

BUKBER WABUPPONOROGO,-  Rabu(22/6/2016) Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan  oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di gedung PGRI cabang Ponorogo. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh guru, kepala sekolah Se Ponorogo dan Forpimda Ponorogo.

Wabup Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM  dalam sambutannya  mengatakan bahwa pada bulan suci Ramadhan sebagai umat muslim harus meningkatkan ibadah guna memupuk keimanan khususnya para guru yang ada di Ponorogo, sehingga pendidikan di Ponorogo itu sendiri akan lebih baik lagi.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat menjalankan inadah puasa di bulan suci Ramadhan ini, semoga kita semua mendapatkan berkahnya. Sebagai tenaga pendidik bangsa ini, maka puasa ini sangat baik untuk menjadikan kita sebagai umat islam yang beriman, dengan iman saya rasa dalam pendidikan di Ponorogo nanti kedepan akan lebih baik, dan PGRI Ponorogo sangat luar biasa, kompak, serta religius” pungkasnya.

Ketua PGRI Cabang Ponorogo Drs.Prayitno mengatakan bahwa buka bersama kali ini juga menghadirkan Forpimda Ponorogo sekaligus membahas tentang program PGRI untuk meningkatkan kompetensi guru di Ponorogo.

” kali ini bukan hanya anggota PGRI Ponorogo yang hadir, namun kita undang juga Forpimda Ponorogo, dan Alhamdulillah Pemerintah daerah sangat mendukung untuk program kami untuk meningkatkan kuwalitas pendidikan di Ponorogo, dan kami untuk itu akan adakan pelatihan khusus guru untuk meningkatkan kompetensi mereka,” ujarnya.

Acara buka bersama PGRI dengan Forpimda kali ini dilanjutkan dengan acara sholat maghrib berjamaah yang diikuti oleh wakil bupati Ponorogo dan jajaran PGRI .(NA/PANJI)

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top