Wabup Sidak Bazar Lebaran

Wabup Sidak Bazar Lebaran

Comments Off on Wabup Sidak Bazar Lebaran

WABUP SIDAK BAZAR LEBARAN

 

SIDAK BAZARPONOROGO,- Dalam menyambut hari raya Idul fitri tahun 2016 pemerintah kabupaten Ponorogo adakan bazar jajan keperluan lebaran pada Selasa (28/6/2016) didepan kantor Pemkab . Dalam bazar ramadhan tersebut ditinjau atau sidak langsung oleh wakil Bupati Drs.H. Soedjarno,MM, kepala dinas Indagkop & UKM Vifson Suisno , kepala BapemasPemdes Ponorogo Najib Susilo bersama rombongan.

Dalam kesempatan itu wakil bupati Ponorogo Soedjarno mengatakan bahwa Ia merasa bangga dengan adanya bazar jajanan lebaran ini karena mayoritas merupakan hasil karya industri lokal Ponorogo itu sendiri.

” dengan adanya bazar ini sangat membantu sekali , jadi apabila ada masyarakat yang mau membeli jajanan buat lebaran bisa beli disini dengan sangat mudah untuk dijangkau. Selain itu ini luar biasa, yang dijual ini mayoritas hasil olahan tangan warga masyarakat Ponorogo sendiri dan ini luar biasa” tuturnya.

Wabup Soedjarno menghimbau akan pentingnya warga masyarakat untuk teliti dalam membeli makanan, karena untuk menghindari peredaran makanan yang sudah exsperied dan membahayakan.

Sementara kepala dinas Indagkop dan UKM, Vifson Suisno mengatakan bahwa kegiatan bazar ini hampir setiap tahun selalu ada, dan bazar ini merupakan sebuah terobosan pemerintah dalam membantu masyarakat untuk berbelanja makanan atau jajan yang terjamin halal. (NA/H.S)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top