Bupati Bukber dengan Wartawan

Bupati Bukber dengan Wartawan

Comments Off on Bupati Bukber dengan Wartawan

BUPATI IPONG MUCHLISSONI BUKA BERSAMA

KOMUNITAS WARTAWAN PONOROGO

bukber wartawanPONOROGO,- Pemerintah Kabupaten Ponorogo pada Minggu (26/06/2016) mengundang seluruh insan pers (Komunitas Wartawan Ponorogo ). Acara digelar di Pringgitan rumah dinas Bupati Ponorogo. Acara diawali buka bersama Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni bersama insan Pers Ponorogo dan dilanjut dengan sholat  Maghrib berjamaah.

Usai sholat berjamaah, bupati Ipong Muchlissoni memberikan sambutan kepada Komunitas Wartawan Ponorogo, dan mengatakan akan pentingnya media dalam membangun Ponorogo untuk lebih baik lagi.

“pers merupakan salah satu elemen penting dalam membangun bangsa, sehingga sama halnya rekan-rekan media yang ada di Ponorogo tentu sangat membantu perkembangan kota kita tercinta ini.”Ujarnya.

dalam acara tanya jawab dialog Bupati Ponorogo dengan awak media ketika disinggung akan keberadaan balai wartawan yang kondisinya saat ini secara fisik sudah amat sangat memprihatinkan, pemerintah Ponorogo melalui Bupati Ipong berjanji akan memperbaiki.

“saya sangat setuju dengan salah satu pertanyaan sekaligus permintaan rekan-rekan tadi akan balai wartawan yang memang saat ini sebegitu adanya, dan kami pemerintah Ponorogo berjanji untuk mengupayakan demi kelayakan balai wartawan.” Imbuhnya.

Acara ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa oleh komunitas wartawan Ponorogo karena buber dapat berlangsung dengan lancar.  Pada masa kepemimpinan Bupati Ipong dapat terwujud Buka Bersama ini tentu merupakan sinergitas Pemerintah Ponorogo dengan Pers sangat baik. (NA/Panji )

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top