1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Wifi Gratis, seputaran Aloon-aloon, dalam rangka mencerdaskan masyarakat Ponorogo

02 April 2014

PEMBEKALAN PELAJAR PELOPOR TERTIB LALU LINTAS

KAB.PONOROGO

PONOROGO – Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo Rabu (24/4/2014) menyelenggarakan pembekalan dan pembinaan kepada tujuh puluh lima pelajar pelopor tertib lalu lintas. Acara yang diselenggarakan di aula pertemuan Dinas Perhubungan tersebut di buka secara resmi oleh Plt.Kepala Dinas Perhubungan Ir.Winarko Arief Tjahjono, M.M, dengan menghadirkan narasumber Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo Aiptu Surono SH (dikyasa), ketua cabang PMI Ponorogo Sukadi, Satuan Narkoba Polres Ponorogo Aiptu Suparno Adji, Kabid Lalin Dinas Perhubungan H.Djunaedi SH, M.Hum.

Read Article

27 March 2014

MUSRENBANG 2014 KABUPATEN PONOROGO

PONOROGO. Di Gedung Sasana Praja Pemerintah Kabupaten Ponorogo Kamis, (27/3/14) diselenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2014 Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Bupati Ponorogo H.Amin SH berkenan secara resmi membuka acara tersebut dengan ditandai pemukulan gong.

Read Article

27 March 2014

SOSIALISASI SISTEM JKN

PONOROGO – Di Tambak Kemangi Kamis, 27 Maret 2014 Dinas Kesehatan menyelenggarakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Acara tersebut secara resmi di buka oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan drg. Priyo Langgeng. Acara yang dihadiri oleh praktisi kesehatan, para Camat dan beberapa Satker terkait adalah bertujuan untuk menyatukan prinsip dari presepsi secara nasional terkait dengan sistem jaminan kesehatan yang mulai diluncurkan sejak Januari 2014.

Read Article

18 March 2014

UP2K PKK KABUPATEN PONOROGO

MAJU KE TINGKAT NASIONAL

PONOROGO. Di Kecamatan Sooko tepatnya di Balai Desa Jurug, Selasa (18/3/2014) Bupati Ponorogo H.Amin SH  beserta istri dan para pejabat Pemerintah Kabupaten Ponorogo menyambut ramah kedatangan tim penilai lapangan lomba pelaksana terbaik UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK Tingkat Nasional. Ketua tim pusat Mayam.S.Meliana (tengah) dan H.Amin SH (kanan) dalam penyambutan tersebut berkenan dikalungi bunga melati oleh Kelono Sewandono Reog Ponorogo.

Read Article