1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
..... Wifi Gratis, seputaran Aloon-aloon, dalam rangka mencerdaskan masyarakat Ponorogo .....

17 September 2014

KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) Program KB

Melalui Grebeg Pasar


Ponorogo – Rabu (17/9/2014) di pasar tradisional Jetis diadakan KIE ( Komunikasi Informasi dan Edukasi)Program KB Melalui Grebreg Pasar. Acara tersebut dihadiri Bupati, Wakil Bupati,Perwakilan BKKBN Jawa Timur, FORMINDA  (Forum Pimpinan Daerah) Kab.Ponorogo serta para undangan.Ibu Lukitowati selaku Perwakilan BKKBN Jatim memberikan sambutan berdasarkan sensus tahun 2010 penduduk Jawa Timur berjumlah kurang lebih 38 juta, menduduki posisi ke 2 Se Indonesia setelah Jawa Barat. Maka untuk mengendalikan jumlah penduduk di propinsi Jawa Timur khususnya Kabupaten Ponorogo bagi yang ikut KB akan dibiayai oleh pemerintah. Salah satu cara mengendalikan laju jumlah penduduk di Jawa Timur dengan memasyarakatkan program sampai ke akar rumput yaitu dengan grebeg pasar.

Read Article

16 September 2014

GEDUNG BARU BANK JATIM DIRESMIKAN


PONOROGO.Bank Jatim cabang Ponorogo menorehkanh historis baru. Kini dijalan Diponegoro Ponorogo tampak berdiri dua bangunan megah dan indah. Dua bangunan megah dan indah sebagai sarana pelayanan masyarakat tersebut adalah Gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo dan lebih kurang 50 m sebelah utaranya berdiri megah Gedung baru Bank Jatim cabang Ponorogo yang pada hari ini Senin,(15/9/2014) diresmikan oleh Bupati Ponorogo H.Amin.SH. didampingi wakil bupati Yuni Widyaningsih.SH.

Read Article

08 September 2014

338 CALON JAMA’AH HAJI TAHUN 2014

SIAP BERANGKAT



PONOROGO. Calon jama’ah Haji Kabupaten Ponorogo Tahun 2014 sejumlah 338 siap berangkat ketanah suci. Calon Jama’ah Haji tersebut masuk pada kloter 22 gelombang pertama imbarkasi Surabaya. Menurut Suntoro.SHi.Mpdi. Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh(PHU) mejelaskan bahwa prosesi pamitan haji bersama Bupati dan Forpimda Kabupaten Ponorogo dilaksanakan Jum’at, 5/9/2014 di gedung KORPRI lantai II, adapun pemberangkatannya masih menurut Suntoro dilaksanakan tanggal 10 dini hari (Rabu,10/9/2014) dari paseban aloon-aloon Ponorogo.

Read Article

02 September 2014

KAPOLRES MENGAMANKAN PELANTIKAN 45 ANGGOTA DPRD PONOROGO 

PONOROGO. Senin, 1 September 2014 Gedung DPRD Kabupaten Ponorogo di padati banyak orang dari beberapa elemen, baik Eksekutif,Llegeslatif, Aparatur pemerintah, POLRI, Mahasiswa dan awak media dari berbagai media. Mereka semua terfokus pada satu moment yaitu pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo periode 2014- 2019 di gedung yang sangat megah sebelah Timur aloon-aloon tersebut. Mereka para wakil rakyat terpilih pada pemilihan umum Legislatif  9 April 2014 tersebut dengan ditandai dengan PIN emas dilantik oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo.

Read Article