1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
..... Wifi Gratis, seputaran Aloon-aloon, dalam rangka mencerdaskan masyarakat Ponorogo .....

20 November 2014

ZIARAH MAKAM ASTANA SRANDIL


PONOROGO – Kamis (20/11/2014) di desa  Srandil kecamatan Jambon tepatnya di bukit Srandil tempat disemayamkan atau dimakamkan para adipati dan tokoh – tokoh sejarah Ponorogo tempo dulu, yang hingga kini di kenal dengan makam Astana Srandil. Di makam ini tiap penghujung tanggal bulan Muharram atau Suro dilaksanakan Ziarah Makam dan juga  beberapa rangkaian acara diantaranya adalah Kirab Budaya di Bantarangin.

Read Article

13 November 2014

PERINGATAN 50 TAHUN HARI KESEHATAN NASIONAL

PONOROGO – Kamis (13/11/2014). Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo di bulan Nopember 2014 ini tampak sibuk dengan  kegiatan – kegiatan yang terkait dengan Hari Kesehatan Nasional. Seperti pada Rabu (12/11/2014) diselenggarakan upacara Peringatan 50 tahun Hari Kesehatan Nasional yang diikuti para praktisi – praktisi kesehatan dan Forpimda. Upacara dilaksanakan di halaman RSUD dr.Harjono Ponorogo. Hari berikutnya Kamis (13/11/2014) diselenggarakan jalan santai yang diikuti pula oleh para praktisi kesehatan, karyawan – karyawati pada rumah sakit rumah sakit, apotik, puskesmas yang ada di Kabupaten Ponorogo dengan start dan finis halaman Kantor Dinas Kesehatan Ponorogo.

Read Article

10 November 2014

UPACARA HARI PAHLAWAN

10 NOVEMBER 2014

PONOROGO – Senin (10/11/2014) di halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2014 dengan mengambil tema “Pahlawanku Idolaku”. Bertintak selaku inspektur upacara Bupati Ponorogo H.Amin SH, diikuti oleh seluruh SKPD Kab.Ponorogo, TNI/Polri, mahasiswa dan pelajar. Adapun yang hadir pada upacara tersebut jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kepala SKPD dan Veteran di Kab.Ponorogo.

Read Article

29 October 2014

KIM PARIWORO KABUPATEN PONOROGO

MASUK 4 BESAR LCCK TINGKAT BAKORWIL MADIUN

Nganjuk – Setelah beberapa bulan melakukan pembinaan dan pelatihan akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan. KIM Pariworo Kab.Ponorogo masuk 4 besar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Bakorwil Madiun. Dari sebelas (11) Kabupaten / Kota di wilayah Bakorwil Madiun terpilih memasuki Final LCCK yaitu KIM Pariworo Kab.Ponorogo, KIM Sidomulyo Kab.Nganjuk, KIM Kentongan Kota Blitar, KIM Sariwarta Kab.Blitar.

Read Article