Dishub Respon Laporan Masyarakat Terkait Parkir Liar

By on January 9, 2019 at 10:52 pm 0 377 Views

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ponorogo, menerima laporan dari masyarakat terkait adanya parkir liar yang berapa di sepanjang Jalan Dr. Soetomo. Pihaknya langsung merespon laporan tersebut dan langsung berkoordinasi dengan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo. 

Ipda Agus Syaiful Bahri, Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo menuturkan operasi parkir liar ini bermula dari laporan masyarakat di Dishub Ponorogo, lantas pihak Dishub Ponorogo berkoordinasi oleh Satlantas.

“Ini tadi ada laporan dari masyarakat, bahwasannya ada parkir liar di sepanjang Jalan Dr. Soetomo, bahwa laporan masyarakat kendaraannya tidak bisa keluar karena tertutup oleh kendaraan yang parkir liar,” ungkapnya, Rabu (9/1/2019).

Agus Syaiful Bahri, menambahkan sebenarnya di sepanjang jalan Dr. Soetomo ini sudah ada rambu larangan parkir di sebelah utara, dan di sepanjang itu untuk parkir ada di sisi selatan jalan dan dilengkapi juga oleh rambu.

“Ya ini kami ambil tindakan tilang bagi yang melanggar rambu larangan parkir yang sudah terpasang,” tambahnya.

Ia akan terus lakukan patroli terkait parkir liar yang ada di Ponorogo guna untuk kenyamanan berkendara dan keamanan bagi masyarakat. “Untuk masyarakat Ponorogo harap patuhi rambu yang telah ada, untuk kenyamanam kita bersama,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *