Terkait Polemik Pasar Eks Stasiun, Ini Kata Bupati

By on January 16, 2019 at 9:41 pm 0 452 Views

Terkait mau di runtuhkannya pasar eks. Stasiun, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menjelaskan Pemkab itu menertibkan pembangunan liar bukan pedagangnya, karena bangunan yang sekarang ini dari awal sudah kita tolak. 

“Sebenarnya sudah sering kali kita peringatkan tapi mereka tetap membangunnya sampai tinggi,” ungkapnya pada awak media, Rabu (16/1/2019).

Ipong menambahkan untuk bangunan yang tidak sesuai dengan IMB itu dari awal sudah kita tolak, akan tetapi tetap di bangun, pada waktu masih pondasi kita sudah datangi dan mereka siap untuk memperhentikan pembangunannya. sampai mau dirubuhkan mereka berjanji tidak akan melanjutkan pembangunannya. Akan tetapi mereka tetap membangunnya selepas kita pergi sampai tinggi seperti sekarang. 

Ipong juga menuturkan perlu kita ketahui ada 487 pedagang yang berjualan di pasar eks stasiun itu ada 400 yang sudah pindah disana (Pasar Relokasi Sementara) dan untuk sisanya 87 pedagang Insya Allah juga ikut pindah.

“Sisanya tadi malam mereka sudah menemui Kepala Perdagkum untuk ikut pindah ke tempat relokasi,” pungkasnya (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *