APBD Ponorogo 2019 Lolos Evaluasi Gubernur Jatim

By on January 17, 2019 at 11:48 am 0 697 Views

PONOROGO. Wakil Bupati Ponorogo Drs. H.Soedjarno.M.M. menyampaikan kepada anggota Korpri Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ponorogo Tahun 2019 telah selesai di evaluasi oleh Gubernur Jawa Timur dan telah mendapat pengesahan dari DPRD Ponorogo menjadi Peraturan Daerah, sehingga sudah bisa dilaksanakan mulai awal tahun 2019.

Soedjarno dalam kesempatan tersebut juga menegaskan harapannya bahwa dalam pelaksanaan realisasi kegiatan penggunaan anggaran pada  Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Ponorogo ini bisa dijalankan dengan memperhatikan azas tepat waktu, tepat anggaran, tepat sasaran dan benar.

Beliau juga meminta kepada Sekretaris Daerah selaku ketua team Anggaran Pemerintah Daerah agar mengkoordinasikan , mencermati hal tersebut serta mengawasi terhadap pelaksanaannya secara periodik agar tidak terjadi masalah-masalah yang menghambat kegiatan yang kita laksanakan sehingga terjadi kesalahan dan keterlambatan.

Hal ini di sampaikan  H.Soedjarno.M.M dalam amanatnya pada upacara Korpri Kamis, 17/1/2019 di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo dihadiri seluruh pejabat eselon Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo dan diikuti oleh seluruh karyawan karyawati, anggota korpri dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo.(Kominfo/Panji)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *