Peringati Hari Pers Komunitas Wartawan Ponorogo Gelar Donor Darah

By on February 11, 2019 at 8:09 pm 0 655 Views

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) juga di rasakan di Ponorogo. Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) mengadakan acara donor darah dalam rangkaian acara HPN di Ponorogo. 

Penyerahan kue ulang tahun dari Wakil Bupati Ponorogo kepada Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo

Donar darah ini merupakan keprihatinan pers terhadap wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang terjadi di Ponorogo. Karena melihat stok trombsit yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) menipis.

Supriyadi, Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) mengungkapkan acara ini salah satu rangkaian acara yang kami adakan untuk memeriahkan Hari Pres Nasional, dan ini juga untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah DBD. 

“Donor danar ini salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan hari pres dan juga untuk membantu saudara kita yang terkena DBD,” ungkapnya, Senin (11/2/2019).

Disamping donor darah, KWP juga mengadakan bakti sosial dan nanti ada acara puncak di Ponorogo City Center (PCC).

“Puncak perayaannya HPN ini ada di PCC ada pagelaran wayang pop, nanti tanggal 20 Februari 2019,” jelasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno saat menghadiri acara donor darah itu juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media untuk ikut membantu saudara-saudara yang terjangkit DBD. 

Donor darah itu melibatkan seluruh kalangan, mulai dari kalangan media, TNI/Polri, serta masyarakat. Acara tersebut tambah seru karena ada hiburan musik dangdut untuk menghibur para pendonor.

Acara tersebut juga dihadiri oleh oleh wakil bupati Ponorogo Soedjarno, Sekretaris Daerah Agus Pramono, Forkopimda, Kapolsek Kota AKP Lilik Sulastri, anggota TNI,Polri, Puluhan Pers dan tokoh masyarakat serta masyarakat umum. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *