Ipong Serahkan 1 Unit Mobil Pusling

By on February 18, 2019 at 3:37 pm 0 237 Views

PONOROGO. Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Kabupaten Ponorogo tahun 2018 ini mendapatkan bantuan satu unit mobil perpustakaan keliling (Pusling) dan 5 (lima) unit Ipad dari pemerintah pusat.

Bupati Ponorogo melihat fasilitas mobil perpustakaan keliling

Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni secara simbolis berkenan menyerahkan kunci mobil perpustakaan keliling  tersebut pada salah satu kasi yang membidangi tupoksi tersebut pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Ponorogo. Senin, (18/2/19) di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo berbarengan dengan upacara Korpri.

Bupati dan Sekda Kabupaten Ponorogo melihat fasilitas mobil perpustakaan keliling

Ipong tampak sangat gembira saat melihat bantuan mobil perpustakaan keliling tersebut didampingi sekretaris daerah Dr.Drs.Agus Pramono.MM.

Ipong berharap bantuan ini bisa digunakan benar-benar maksimal untuk masyarakat, untuk anak didik kita disekolah sekolah dan juga untuk umum.”Ini dioperasikan jangan hanya dua atau tiga hari dalam seminggu, harus setiap hari dioperasikan, untuk anak anak SD jangan hanya buku buku pelajaran saja, tetapi buku buku cerita juga harus lebih banyak”,permintaan Ipong kepada Kepala Dinas Perpustakaan. Beliau juga sempat melihat lihat fungsi dan cara mengoperasikan Ipad berbasis perpustakaan yang juga dipampang dibelakang mobil unit perpustakaan keliling tersebut.(Kominfo/Panji)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *