Tingkatkan Karya Visual Kelas Dunia, Dispar Gelar Workshop Fotografi

By on February 23, 2019 at 7:03 pm 0 321 Views

Untuk menunjang tagline Dinas Pariwisata “Ayo Ke Ponorogo”, Hari ini, Sabtu,(23/2/2019) Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo menggelar acara workshop fotografi yang di atrium Ponorogo City Center.

Untuk tema workshop sendiri mengangkat tema “How to explore lighting at culture dan heritage” yang di ikuti ratusan peserta dari Ponorogo. Untuk narasumbernya sendiri Yuyung Abdi, Fotografer Senior Jawa Pos.

Yuyung Abdi Saat Mempraktekan Materi Workshop kepada Peserta

Lilik Slamet Raharjo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo mengungkapkan workshop ini bertujuan untuk menambahkan ilmu bagi para fotografer di Ponorogo, untuk meng-explore Ponorogo dari Budaya, Kesenian, dan seluruh yang ada di Ponorogo kepada Masyarakat dunia.

“Nantinya mereka setelah mengikuti workshop ini, bisa menambah ilmu dan bisa menerapkan ilmunya untuk meng-explore Ponrogo,” ungkapnya.

Untuk workshop ini Lilik menambahkan tidak ada biaya yang di bebankan kepada para peserta selama mengikuti workshop. 

Yuyung Abdi Saat Memberikan Materi Kepada Peserta Workshop

Para peserta terlihat sangat antusias saat Yuyung memberikan materi fotografi. Disamping para peserta tersebut di kasih materi, mereka juga langsung ada praktek atas apa yang sudah mereka dapatkan.

“Disamping materi mereka langsung praktek ditempat workshopnya, dan mereka langsung dapat pengarahan dari saya,” ungkap Yuyung Abdi.

Yuyung sangat interest sekali terhadap materi workshop ini, karena ia juga sangat tertarik dengan reyog yang memang sudah mendunia. Maka para fotografer di Ponorogo harus menyajikan kualitas visual kelas dunia. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *