Wabup Mohon Doa Program Umroh Gratis Tuntas

By on March 14, 2019 at 2:25 pm 0 373 Views

UMROH gratis dalam Program Umroh 1000 Kyai Kampung dan Marbot Pemkab Ponorogo diharapkan bisa terlaksana secara tuntas.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat menyalami para peserta umroh gratis program Pemkab Ponorogo di Pendopo Agung Ponorogo, Kamis (14/3/2019)

“Kami mohon didoakan agar program yang merupakan perwujudan visi misi Ipong-Djarno ini bisa tuntas dalam masa kepemimpina kami,” ungkap Wabup Ponorogo Soedjarno saat acara Pamitan dan Pelepasan Peserta Umroh di Pendopo Agung Pemkab Ponorogo, Kamis (14/3/2019).

Diutarakannya, pada 2018 lalu sudah 176 peserta yang diberangkatkan. Pada 2019 ini ada 180 peserta plus 20 kafilah yang berangkat.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat menyalami para peserta umroh gratis program Pemkab Ponorogo di Pendopo Agung Ponorogo, Kamis (14/3/2019)

” Masih ada 600-an lebih yang akan diberangkatkan. Maka kepada yang berangkat, mohon didoakan program ini lancar dan bisa menuntaskan memberangkatkan 1000 peserta,” ujar Wabup Soedjarno diamini seluruh hadirin.

Wabup Soedjarno berpesan agar para peserta bisa mengikuti segala aturan dalam perjalanan kali ini. Mulai barang bawaan, menu makanan, jam istirahat dan lain-lainnya. Harapannya, ibadah dan perjalanan umrohnya lancar.

“Doakan juga Ponorogo menjadi wilayah yang diberkahi Allah, menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur ya, pak, bu,” kata Wabup Soedjarno kembali diamini para peserta umroh.

Direncanakan, rombongan umroh gratis Pemkab Ponorogo periode kedua ini berangkat dari Ponorogo pada 21 Maret mendatang. Peserta akan berada di tanah suci sekitar sepekan. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 10 hari hingga kembali ke Ponorogo lagi. (kominfo/dist)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *