RAPI Ponorogo Ikut Serta Sukseskan Pemilu 2019

By on April 14, 2019 at 6:35 pm 0 437 Views

Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 21, ikut berperan dalam mengkomunikasikan distribusi logistik, dan Kamtibmas diberbagai kecamatan di Kabupaten Ponorogo. 

Selain mendirikan Pos Terpadu yang berada di Mapolres Ponorogo, RAPI juga mendirikan 7 pos pantau diberbagai Kecamatan Ponorogo dan juga pos pantau di gudang KPU yang terintegrasi di Pos terpadu.

Muhammad Kujaeny, Ketua RAPI wilayah 21 mengatakan bantuan komunikasi ini merupakan instruksi dari Kapolres Ponorogo. Atas petunjuk Kapolda Jatim yang bekerja sama dengan RAPI Daerah Jatim untuk melakukan bantuan komunikasi untuk mensukseskan pemilu 2019 untuk operasi mantab brata semeru 2019.

“Kami melakukan bantuan komunikasi yang terpusat di Mapolres Ponorogo, dan menyebar di 7 pos pantau lokal yang tersebar di wilayah Ponorogo,” ungkapnya, Minggu(14/4/2019).

Muhammad Kujaeny biasa di kenal diudara dengan bang Dino menjelaskan bantuan komunikasi ini akan berlangsung selama 4 hari di mulai pada hari ini Minggu, (14/4/2019) hingga Kamis, (18/4/2019).

“Kami akan terus melakukan bantuan komunikasi selama 4 hari untuk mengkomunikasikan kondisi kamtibmas dan terciptanya pemilu damai dan bilamana nanti diminta penambahan hari kami siap,” jelasnya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *