Pendaftaran Balik Gratis Sudah Dimulai

By on May 3, 2019 at 5:23 pm 0 548 Views

Pendaftaran mudik balik gratis yang diadakan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur (Jatim) sudah dibuka. Pendafataran bisa langsung melalui online atau bisa langsung datang ke kantor Dishub Ponorogo utara, jalan Arif Rahman Hakim ( Belakang Kantor Samsat).

Guridno Hesti Wibowo Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Ponorogo, mengatakan Dishub Ponorogo hanya melakukan pendaftaran balik gratis saja. Sedangkan untuk mudik gratis pendafataran di Dishub Jatim.

“Pendaftaran sudah dimulai kemarin, (2/5/2019) sampai kuota seat terpenuhi. Untuk yang ingin mendaftar segera ke Kantor Dishub Utara jalan Arif Rahman Hakim (Belakang Kantor Samsat), untuk waktu pendaftarannya mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan 14:30 WIB ,” ungkapnya. Jum’at (3/5/2019).

Ditanya soal berapa armada yang di sediakan, Gurid menjelaskan ada 10 armada yang nantinya akan disiapkan untuk balik gratis tahun ini. Untuk persyaratan mendaftarnya KTP atau KK.

“Pelaksanaan pemberangkatan balik gratis Ponorogo tanggal 9 Juni 2019 jam 08:00 WIB di Kantor Dishub Utara Jalan Arif Rahman Hakim,” jelasnya.

Sedangkan untuk anggarannya sendiri Gurid menerangakan seluruh anggaran balik gratis ini ada di Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, sedangkan Dinas Perhubungan Kabupaten hanya pelaksana dan pendaftaran.

“Untuk anggaran semuanya ada di Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, kami hanya pelaksanaan saja dan pendaftaran terkait balik gratis,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *