Safari Ramadhan Pemkab Ponorogo Mulai Digelar

By on May 9, 2019 at 7:29 am 0 90 Views

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ponorogo digelar hari ini, Rabu malam (8/5/2019) di Masjid Miftahul Huda, Dusun Tamanan, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan. Safari Ramadhan yang diikuti oleh Forkompimda Kabupaten Ponorogo, seluruh Kepala OPD, Forkompimca Kecamatan Babadan.

Sukamdi, Ta’mir Masjid Miftahul Huda mengatakan sangat bersyukur masjidnya dipilih oleh Bupati Ponorogo untuk kegiatan safari ramadhan Pemkab Ponorogo pada tahun ini.

“Kami sangat bersyukur pada tahun ini masjid kami dikunjungi dalam rangkaian acara safari ramadhan Pemkab Ponorogo,” ungkapnya.

Wakil Bupati Ponorogo menyerahkan bantuan Pemkab Ponorogo kepada Ta’mir masjid Miftahul Huda

Sukamdi juga menjelaskan masjid ini berdiri sejak tahun 80an dan sudah melalui 3 kali pembugaran terakhir pada tahun 1997. Serta banyak juga banyak kegiatan yang dilakukan oleh jama’ah bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja.

“Kegiatan mulai dari istigosah, pengajian, dan masih banyak lagi kegiatan yang ada di masjid ini,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno mengatakan ini merupakan kegiatan awal safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo, dan banyak terima kasih kepada pengurus masjid Miftahul Huda atas penyambutan yang luar biasa. Dan saya mewakili Bupati Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo atas suksesnya pesta demokrasi yang di selenggarakan di Ponorogo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo telah menjaga kondusifitas lingkungannya sehingga tercipta suksesnya pesta demokrasi di wilayah Ponorogo,” ujarnya.

Soedjarno juga menambahkan sebentar lagi Ponorogo juga memiliki agenda besar yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan serentak di 198 desa di Kabupaten Ponorogo.

“Mari kita sukseskan agenda besar Ponorogo, mari kita jaga kondusifitas wilayah masing-masing pada waktu pilkades nanti,” ajaknya.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo juga memberikan bantuan non tunai kepada pengurus masjid. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk kegiatan Masjid.

“Bantuan non tunai dari Pemkab Ponorogo ini nantinya bisa bermanfaat bagi masjid Miftahul Huda, dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.(Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *