Kuota Balik Gratis Dishub Sudah Terpenuhi

By on May 10, 2019 at 4:49 pm 0 259 Views

Pendaftaran arus balik yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jatim untuk wilayah Ponorogo sudah terpenuhi. Tapi tidak menampik kemungkinan bahwasannya nantinya ada yang membatalkan untuk ikut balik gratis.

Guridno Hesti Wibowo, Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo mengatakan pendaftaran balik gratis seat sudah penuh mulai hari Senin kemarin,(7/5/2019).

“Akan tetapi kita tetap menerima dan kita catat sesuai dengan kedatangan hari. Untuk mengantisipasi bila nantinya ada pembatalan dari pemudik lain jadi tetap terisi,”ungkapnya. Jum’at, (10/5/2019).

Gurid menjelaskan Awalnya kita menyediakan 10 armada untuk mudik balik ini. Karena banyaknya pendaftar kita tambah satu armada, dan itu juga sudah terpenuhi semuanya.

“Kami sudah menambah satu armada, jadi total ada 11 armada untuk balik gratis pada tahun ini, itu sudah terpenuhi semuanya,”jelasnya.

Perlu diketahui nantinya pelaksanaan pemberangkatan balik gratis Ponorogo tanggal 9 Juni 2019 jam 08:00 WIB di Kantor Dishub Utara Jalan Arif Rahman Hakim. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *