Ngaji Bareng Jadi Ajang Silaturahmi dan Segarkan Iman

By on May 17, 2019 at 1:45 pm 0 144 Views

PENGAJIAN Jumat Pagi Ramadhan 1440 H diyakini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menyegarkan keimanan para karyawan dan karyawati Pemkab Ponorogo. Ajang ini menjadi semacam recharge bagi ketakwaan dan peningkatan wawasan keagamaan.

Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno, Jumat (17/5/2019) usai Pengajian Ramadhan 1440 H di Gedung Korpri menyatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin Pemkab Ponorogo. Bahkan sudah menjadi tradisi tahunan. Dalam empat kali hari Jumat, akan ada ulama yang dihadirkan untuk menambah motivasi beribadah maupun dalam bekerja secara lebih baik.

Wabup Soedjarno turut menghadiri Pengajian Jumat Pagi Bulan Ramadhan yang digelar Pemkab Ponorogo, Jumat (17/5/2019) di gedung Korpri.

“Sudah jadi rutinitas setiap Ramadhan ya. Dan, kegiatan ini selalu bisa berjalan lancar. Cukup banyak karyawan yang hadir meskipun menurut saya semakin banyak akan semakin baik,” kata Wabup Soedjarno.

Karena diikuti oleh karyawan Pemkab Ponorogo dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau dinas-dinas dan badan, maka pengajian ini bisa mempertemukan mereka di satu tempat. Mereka bisa saling.

Pengajian Jumat Pagi Bulan Ramadhan yang digelar Pemkab Ponorogo mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari karyawan dan karyawati.

“Mereka kan kalau pas kerja itu terpisah-pisah di kantornya masing-masing. Nah, sekarang mereka bersilaturahmi satu sama lain. Itu bagus sekali bagi mereka,” ungkapnya.

Tujuan utama, lanjutnya, tentunya adalah peningkatan wawasan beragama Islam, ketakwaan dan keimanan para karyawan di jajaran Pemkab Ponorogo. “Dengan meluangkan sedikit waktunya di hari Jumat ini, hati ini rasanya akan lebih baik. Ada yag mengingatkan, memotivasi. Keimanan dan ketakwaan tentunya meningkat,” pungkasnya. (kominfo/dist)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *