Perbankan Ponorogo Mulai Layani Penukaran Uang

By on May 17, 2019 at 1:46 pm 0 976 Views

Dalam melayani permintaan masyarakat jelang lebaran perbankan Ponorogo layani penukaran uang pecahan kecil. Penukaran uang pecahan kecil dilaksanakan di empat bank yang bekerja sama dengan Bank Indonesia.

Yetty Fitria Suprapto, Pimpinan Bank Jatim Ponorogo mengatakan di Ponorogo ada empat perbankkan yang bekerja sama dengan Bank Indonesia yang melayani masyarakat dalam hal penukaran uang pecahan kecil.

“Setiap hari Selasa dan Kamis kami melayani penukaran uang pecahan kecil. Batas maksimal setiap penukaran ada 50 orang,” ungkapnya saat ditemui di Kantornya, Jum’at, (17/5/2019).

Yetty juga menjelaskan setiap orang bisa melakukan penukaran maksimal Rp. 3.700.000 dengan masing uang pecahan satu bendel.

“Per orang Rp. 3.700.000 dan bila ingin tukar silahkan bawa identitas asli,” jelasnya.

Selain penukaran di hari Selasa dan Kamis, Bank Indonesia juga akan melakukan penukaran dengan kuota orang yang lebih banyak. Penukaran itu akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 bertempat di Alun-alun Ponorogo, pada pukul 14:00 WIB sampai menjelang berbuka

“Nanti silahkan bagi masyarakat Ponorogo yang ingin tukar uang selain hari Selasa dan Kamis. Silahkan datang ke Alun-alun Ponorogo nanti pada tanggal 20 Mei 2019,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *