Perdagkum Gelar Bazar Murah Ramadhan

By on May 20, 2019 at 12:54 pm 0 145 Views

Ada yang berbeda di Jalan Alun-alun utara, terdapat tiga tenda yang berjejer rapi di depan patung macan. Tiga tenda itu adalah bazar murah yang diadakan Dinas Perdagangan dan Usaha Mikro (Perdagkum) yang bekerja sama dengan salah satu Bank melalui program CSRnya. Kegiatan itu (Bazar murah,red) merupakan dalam rangka memfasilitasi UMKM yang di bawah binaan Dinas Perdagkum.

Addin Andhanawarih, Kepala Dinas Perdagkum mengatakan bazar murah ini untuk memfasilitasi umkm binaan kita untuk berjualan, dan promosi. “Kami memfasilitasi para pelaku usaha yang menjadi binaan kami untuk memajukan para pelaku usaha,” ungkapnya. Senin, (20/5/2019).

Addin juga menambahkan disamping produk-produk usaha UMKM kita juga ada stand khusus sembako. Untuk stabilitas harga sembako di Ponorogo.

“Di bazar murah ramadhan itu juga ada stand sembako, ada minyak, gula, beras, dan lain-lain untuk jaga stabilitas harga di Ponorogo,” tambahnya.

Sebagai informasi selain bazar murah itu Dinas Perdagkum juga mengadakan operasi pasar di depan apollo setiap hari Rabu sore. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *