Wabup Ponorogo Berharap Kondisi Negara Segera Kondusif

By on May 22, 2019 at 8:14 pm 0 124 Views
KERUSUHAN yang terjadi di Jakarta harus segera berakhir. Ini agar kondisi negara kembali kondusif. Aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.
Hal ini diutarakan Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno saat melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H/2019 di Masjid Baituk Muqoyyid Dusun Ngembag, Desa Patihan Kidul, Siman, Rabu (22/5/2019) malam. Dikatakannya, saat ini Ponorogo dalam keadaan cukup aman. Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 pada Senin (20/5/2019) telah berjalan lancar.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat menyerahkan bantuan kepada takmir masjid Baitul Muqoyyid, Ngembag, Patihan Kidul, Siman, pada pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H/2019 di Masjid Baitul Muqoyyid, Rabu (22/5/2019) malam.

“Pilkades dengan 198 desa bisa berjalan aman dan beres. Pesta demokrasinya berlangsung dengan baik,” tuturnya di depan jamaah tarawih usai melaksanakan salatnya.
Dari ajang politik tingkat desa ini ia berharap hadir para kades yang amanah atas jabatannya. Selain itu juga bisa membawa wilayahnya menuju kesejahteraan bersama. Kades-kades baru harus kreatif dan inovatif untuk memajukan desanya.
“Saya berharap (cakades) yang tidak menang ya legowo. Tentu suasana akan kondusif, rukun, ayem,” ujar Wabup Soedjarno.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat memberikan sambutan di hadapan jamaah Baitul Muqoyyid, Ngembag, Patihan Kidul, Siman, pada pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H/2019 di Masjid Baitul Muqoyyid, Rabu (22/5/2019) malam.

“Tapi di lokasi lain, kita melihat ada hal yang tidak mengenakkan. Ada demonstrasi dan kericuhan. Harapannya hal itu segera berakhir, segera selesai. Dan, negara ini kondusif lagi, NKRI tetap utuh” lanjutnya.
Pada kesempatan tersebut Wabup Soedjarno menyerahkan bantuan non-tunai pemeliharaan dan perbaikan masjid sebesar Rp 10 juta kepada takmir masjid. Juga dilaksanakan penyerahan bantuan rak mukena dari Baznas Kabupaten Ponorogo dan sebuah bingkisan dari Bank Jatim. (kominfo/dist)
  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *