20 Lapak Angkringan Siap Meriahkan Festival Angkringan

By on June 13, 2019 at 5:31 pm 0 97 Views

Festival Angkringan bakal digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Sabtu Besok, (15/6/2019) di Komplek Okaz Jalan Sultan Agung. Ada 20 lapak yang ikut andil dalam acara festival angkringan tersebut.

Untuk persiapan festival ini Lilik Slamet Rahardjo, Kepala Dinas Pariwisata mengatakan untuk persiapannya sudah mencapai 90 persen tinggal pelaksanaanya besok hari Sabtu.

“Persiapannya sudah 90 persen tinggal pelaksaanaan nanti hari sabtu,” ungkapnya, Kamis, (13/6/2019).

Lilik juga menambahkan even ini (Festival Angkringan,red) pada tahun-tahun sebelumnya belum ada dan ini merupakan even pertama yang kami adakan.

“Ini merupakan even pertama untuk menunjang tahun kunjungan wisata ke Ponorogo 2019 yang sudah dicanangkan oleh Bupati Ponorogo, nantinya di tahun 2020 even seperti ini bakal kami gelar lebih besar lagi untuk menarik wisatawan ke Ponorogo,” tambahnya.

Festival angkringan ini bakal di ikuti oleh 20 pelapak yang semuanya berasal dari Ponorogo. Serta kami sudah menyiapkan 500 kupon kepada pengunjung festival.

“Acara nanti di mulai pukul 19:00 WIB, dan kami sudah menyediakan 500 kupon kepada para pengunjung, bila kupon itu habis nanti pengunjung bisa membeli dengan harga normal,” jelasnya.

Even ini selain untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Ponorogo juga untuk mengangkat para Pedagang Kaki Lima (PK5) untuk lebih profesional dalam hal melayani wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo

“Nanti para PK5 bisa lebih profesional dalam hal melayani wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *