Anda Melihat Laka Lantas? Silahkan Hubungi PSC Untuk Layanan Ambulance Gratis

By on June 14, 2019 at 6:50 pm 0 303 Views

Dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terilbat kecelakaan lalu lintas Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo mendirikan Public Safety Center (PSC). PCS didirikan untuk melayani masyarakat dalam hal pelayanan ambulance gratis bagi korban yang terlibat laka lantas.

Rahayu Kusdarini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo mengatakan pihaknya mendirikan PSC ini untuk mendekatkan dan memberikan pelayanan ambulance gratis bagi korban yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan.

“Kami sudah mendirikan PSC, dan di PSC ada ambulance gratis bagi korban laka lantas, silahkan hubungi saya atau menghubungi call center PSC 0352 3591116 atau wa 085257969119,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Jum’at (14/6/2019).

Irin berharap kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang melihat kecelakaan lalu lintas silahkan menghubungi PSC untuk layanan ambulance gratis.

“Nanti petugas kami akan mendatangi tempat kejadian dan langsung di antar ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, jadi kepada masyarakat silahkan gunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo ini,(PSC,red),” harapnya.

Sebagai informasi PSC tak hanya menolong korban laka lantas dalam hal ambulance gratisnya. Melainkan kedepannya bisa juga dijadikan rujukan informasi kesehatan bagi masyarakat.

“Nantinya bila masyarakat ingin menanyakan rumah sakit mana yang masih tersedia kamarnya, serta bisa juga menanyakan bisa sakit tertentu harus berobat kemana bisa langsung hubungi PSC,untuk sistemnya ini masih kita bangun,” imbuhnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *